Ditahan Imbang PSS Sleman, Persib Masih Tertahan di Peringkat ke-10

- 7 Desember 2019, 22:22 WIB
Persib.*/DOK. PR /null

SLEMAN, (PR).- Hasil imbang saat dijamu PS Sleman 0-0, pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019, di Stdaion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 7 Desember 2019, membuat peluang Persib untuk bisa mencapai target lima besar di akhir musim kembali terbuka.

Dengan raihan satu angka ini, posisi Persib memang masih tertahan di peringkat ke-10 dengan nilai 42 hasil dari 10 kali menang 12 imbang, dan 8 kali kalah.

Persaingan untuk memperebutkan peringkat lima besar memang masih sangat ketat, bahkan selisih poin Persib yang berada di urutan 10 dengan Sleman yang ada di peringkat ke-5 hanya terpaut 2 angka saja.

Baca Juga: Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Jawab Tudingan Pengaturan Skor

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, jalannya pertandingan berlangsung menarik meski harus bermain di bawah guyuran hujan yang cukup deras.

loading...

Kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang atraktif dan sangat ketat.

“Pada prinsipnya menjadi suatu kebanggaan kami datang ke stadion di Sleman dan menurut opini saya ini lapangan terbaik di negara ini saat ini. Pemain menikmati bermain di lapangan ini, salah satu stadion terbaik dengan suasana yang sangat bagus dari suporter kedua kesebelasan sehingga membuat laga ini menjadi sangat menghibur,” tutur Robert seusai pertandingan.

Dia menambahkan, kehangatan serta dukungan dari suporter keuda tim di dalam lapangan juga membuat atmosfer pertandingan semakin menarik hingga membuat pemain dari kedua tim semakin termotivasi.

“Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan dan saya pikir ini hasil yang adil bagi kedua tim karena kedua tim menciptakan peluang berbahaya dan semua bekerja keras untuk kemenangan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Jurnal Gaya

Keutamaan Puasa Senin Kamis

21 September 2020, 02:10 WIB
X