Kamis, 23 Januari 2020

Persib Bandung Putri vs Arema FC, Misi Menuju Final dengan Sempurna

- 6 Desember 2019, 18:20 WIB
PENYERANG Persib Bandung Mila Nur Kamila beserta rekan setimnya merayakan ke gawang Arema FC pada semifinal leg pertama Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 1 Desember 2019.* /ADE MAMAD/PR

MALANG, (PR).- Menghadapi pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2019, Persib Bandung Putri optimistis mampu kembali meraih poin demi lolos ke final saat dijamu oleh Arema FC, di Stadion Gajayana, Sabtu 8 Desember 2019.

Berbekal keunggulan 2-0 saat laga di leg pertama, pelatih Persib Bandung Putri Iwan Bastian pun telah menyiapkan strategi dan komposisi pemain terbaiknya agar bisa mencapai target yang diinginkan.

“Kami dari Persib Bandung Putri tetap optimistis bisa meraih tiga poin di pertandingan leg kedua besok. Untuk mental pemain saya kira tidak terpengarih, karena dengan adanya oenonton pemain jiga sudah diinstruksikan untuk main enjoy dan menikmati saja agar pertandingan enak ditontkn,” ujar pelatih yang akrab disapa Ibas tersebut saat konfrensi pers kelang pertandingan, di Stadion Gajayana, Jumat 6 Desember 2019.

Baca Juga: Menilik Persiapan Persib Putri Sebelum Tandang ke Arema

Ibas menginstruksikan kepada para pemainnya agar tetap fokus untuk menghadapi Arema FC Putri di leg kedua semifinal nanti. 

"Perjuangan belum selesai saat ini. Pertandingan leg 2 di ini pasti menjadi tantangan buat Persib Bandung Putri. Yang terpenting kami harus tetap jaga motivasi untuk tujuan menuju final," katanya.

STRIKER Persib Bandung Risqiyanti berebut bola dengan pemain pemain belakang Arema FC Ariska  pada semifinal leg pertama Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 1 Desember 2019.*
STRIKER Persib Bandung Risqiyanti berebut bola dengan pemain pemain belakang Arema FC Ariska pada semifinal leg pertama Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 1 Desember 2019.*

Meski demikian, Ibas mengaku optimistis timnya mampu meredam Arema FC Putri di kandangnya.

"Pemulihan berjalan sangat bagus. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bermain," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X