Jumat, 24 Januari 2020

Persib Bandung Bawa 22 Amunisi Serbu Markas PSS Sleman

- 5 Desember 2019, 18:31 WIB
PEMAIN Persib Bandung Frets Butuan terjatuh saat berebut bola dengan para pemain Persela dalam laga Lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 22 pemain Persib Bandung bertolak menuju Sleman, Kamis 5 Desember 219 untuk melakoni laga tandang pekan ke-31 Shopee Liga 1 menghadapi PSS Sleman. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Dalam tur kali ini, seperti yang dilaporkan situs resmi Persib Bandung, Pelatih Robert Rene Alberts kembali memboyong tiga penjaga gawang sekaligus yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan M. Aqil Savik. 

Di sektor depan, Robert Rene Alberts mengikutsertakan striker Ezechiel N’Douassel. Sebelumnya, pemain asal Chad itu sempat absen akibat hukuman kartu merah.

Empat gelandang cepat yaitu Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ghozali Siregar, dan Erwin Ramdani juga siap ambil peran dalam pertandingan melawan Super Elang Jawa.

Baca Juga: Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Jawab Tudingan Pengaturan Skor

Di lini belakang, ada tujuh pemain bertahan yang diboyong Persib Bandung termasuk Indra Mustafa dan Zalnando.

Keputusan membawa skuat lengkap merupakan bagian dari persiapan Persib Bandung dalam menatap laga tandang selanjutnya melawan Borneo FC pada 11 Desember 2019.

Berikut ini daftar 22 pemain Persib Bandung untuk menghadapi PSS Sleman.

Penjaga Gawang: Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X