Kamis, 23 Januari 2020

Pulihkan Cedera, Kiper Persib M Natshir Dapat Dukungan Moril dari Boaz Solossa

- 5 Desember 2019, 10:53 WIB
DEDEN Natshir* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PENJAGA gawang Persib Bandung, M Natshir masih bergelut dengan proses penyembuhan cedera patah tulang yang dia alami. Kiper yang akrab disapa Deden ini pun dipastikan melewatkan begitu saja musim 2019.

Lantas bagaimana kabar terbaru Deden? Ketika menjalani terapi bersama fisioterapis Persib, Rabu, 4 Desember 2019, Deden mengaku kondisi kakinya terus menunjukkan perkembangan positif. "Alhamdulillah terus membaik," tuturnya dilansir situs resmi klub.

Deden mengaku, cedera yang dia alami saat ini merupakan yang paling parah sepanjang berkarier di dunia olah si kulit bundar. Saking parahnya, ia bahkan sempat berpikir bahwa kariernya telah berakhir.

Baca Juga: Kembali ke Papan Tengah, Ini Statistik Persib di 30 Laga Terlewati

Beruntung, dukungan psikologis terus mengalir untuknya. Mulai dari keluarga, kerabat dekat, rekan-rekan di Persib, sampai tentu saja bobotoh.

"Hanya saat kejadian saja sempat berpikir saya akan selesai bermain bola. Namun setelah pertandingan, banyak dukungan. Yang paling penting sekarang pulih. Setelah itu kembali bekerja keras mengembalikan kondisi fisik," tutur Deden.

Dukungan moril juga dia peroleh dari rekan-rekan seprofesi, terlepas untuk klub mana mereka bermain. Terutama dari para pesepak bola nasional yang pernah mengalami cedera sama parahnya dengan Deden.

"Seperti Boaz Solossa, Dedi Kusnandar, juga pemain lain yang pernah cedera dan kembali ke lapangan lagi," tutur Deden.*


Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X