Senin, 16 Desember 2019

Serbu Markas PSS Sleman, Persib Bandung Kembali Andalkan Ezechiel N’Douassel

- 4 Desember 2019, 17:51 WIB
PEMAIN Persib Bandung Frets Butuan terjatuh saat berebut bola dengan para pemain Persela dalam laga Lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Usai dikalahkan Persela Lamongan, 0-2, pada pertandingan pekan ke-30 di stadion Si Jalak Harupat, para pemain Persib Bandung langsung menjalani latihan.

Hal tersebut dilakukan karena skuad maung Bandung akan menghadapi PS Sleman, pada pertandingan selanjutnya di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kekalahan dari Persela membuat peluang Persib untuk bisa menempati peringkat lima besar di klasemen akhir semakin tipis mengingat laga di Shopee Liga 1 tinggal menyisakan empat pertandingan.

Persib Bandung, pada empat pertandingan ke depan, akan menjalani dua pertandingan tandang yaitu saat dijamu PS Sleman dan Borneo FC serta dua laga kandang di penutup Shopee Liga 1 musim ini yaitu menghadapi Perseru Badak Lampung dan terakhir PSM Makassar.

Baca Juga: Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Persela Tidak Ingin Sombong

Hingga pekan ke-30, posisi Persib Bandung kembali melorot ke peringkat 10 di klasemen sementara setelah mengumpulkan 41 poin hasil dari 10 kali menang, 11 imbang, 9 kali kalah.

Dengan empat pertandingan tersisa, berarti tinggal 12 poin maksimal yang bisa diraih oleh Supardi dan kawan-kawan, itu juga dengan syarat mereka menyapu bersih kemenangan.

PEMAIN Persib Bandung Kevin Van Kippersiuis melepaskan sundulan ke arah gawang  Persela Lamongan yang dikawal Dwi Kuswanto pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Kevin Van Kippersiuis melepaskan sundulan ke arah gawang Persela Lamongan yang dikawal Dwi Kuswanto pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.*

Pada latihan kali ini tim dibagi ke dalam dua kelompok, dimana pemain yang mendapat menit bertanding di bawah 50 menit serta tidak masuk ke daftar susunan pemain ketika melawan Persela melakukan latihan rutin di lapangan sepak bola Lodaya.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X