Senin, 9 Desember 2019

Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Persela Tidak Ingin Sombong

- 3 Desember 2019, 22:21 WIB
PEMAIN Persib Bandung Frets Butuan terjatuh saat berebut bola dengan para pemain Persela dalam laga Lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar sangat bersyukur timnya bisa kembali meraih poin penuh di pertandingan tandang.

Akan tetapi, dia mengingatkan pemainnya agar tidak berpuas diri karena langkah Persela untuk bisa lepas dari zona degradasi masih panjang.

“Alhamdulillah, malam ini puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, Persela bisa mendapatkan poin tiga dari target kita dapat satu poin pun alhamdulillah. Tapi ini perjuangan dari seluruh pemain, seluruh tim pelatih, manajemen bagaimana memotivasi supaya mereka berjuang sampai di titik ini,”katanya.

Baca Juga: Persib Bandung Tumbang di Kandang, Kata Maaf Mungkin Tidak Cukup

Nil berharap pencapaian tersebut bisa dipertahankan di sisa pertandingan ke depan karana saat ini perjuangan Persela Lamongan untuk bisa terhindar dariz ona degradasi masih belum aman.

PEMAIN Persib Bandung Nick van Kippersluis melepaskan tendangan di bawah bayang-bayang para pemain Persela dalam laga Lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Nick van Kippersluis melepaskan tendangan di bawah bayang-bayang para pemain Persela dalam laga Lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.*

“Mudah-mudahan ke depan, kami tetap tidak pernah menyombongkan diri, karena pertandingan masih banyak, dan saya harap pemain tetap rendah hati karena kemenangan ini harus kami syukuri tapi tidak perlu kami sombongkan. Karena Persib juga bermain sangat luar biasa hari ini,” tuturnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Sebut Laga Antiklimaks Usai Dipermalukan Persela Lamongan

Bermain di hadapan 11.000 penonton, Persib justru dibuat kewalahan dengan serangan cepat yang dibangun oleh Persela sejak menit awal babak pertama. 


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X