Senin, 9 Desember 2019

Persib Bandung Tumbang di Kandang, Kata Maaf Mungkin Tidak Cukup

- 3 Desember 2019, 22:16 WIB
PEMAIN Persib Bandung Kevin Van Kippersiuis melepaskan sundulan ke arah gawang Persela Lamongan yang dikawal Dwi Kuswanto pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengajak pemain lainnya bangkit dan melupakan kekalaha 0-2 dari Persela pada peratndingan di stadion Si Jalak Harupat, Selasa 3 Desember 2019.

Dia menilai, hasil tersebut tidak diharapkan dan membuat pemain serta bobotoh sangat kecewa. “Kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup, tetapi yakinlah tim ini akan bangkit kembali,” tuturnya sesuai pertandingan.

Supardi mengatakan, saat ini tim mungkin dalam keadaan tertekan, tetapi tentunya untuk bangkit kembali butuh dukungan dari semua pihak agar bisa mendoakan Persib kembali meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Sebut Laga Antiklimaks Usai Dipermalukan Persela Lamongan

“Kami mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kami butuh dukungan semua, doakan kami semua, itu yang kami butuhkan sekarang. Cacian dan hinaan yang akan kami terima. Tidak ada masalah bagi kami  selama itu masih dalam batas kewajaran. Semua kritik akan kami terima tapi jangan sampai hal-hal yang di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman,” katanya.

Baca Juga: Persib Bandung Dipermalukan Persela Lamongan, Empat Laga Tersisa Jadi Ujian Berat

Mengenai penampilan Persela, Supardi menuturkan, sebenarnya meraka banyak memanfaatkan kesalahan Persib Bandung.

“Mungkin kami yang kurang siap, hari ini mereka lebih agresif, mereka mulai bertanding dengan baik. Kami sedikit telat dan mungkin fokus pemain pada awal-awal kurang mungkin, itu hasil hari ini, sulit untuk kami terima tapi inilah (hasilnya), sulit untuk kami terima hasil hari ini,” tutur Supardi.***



Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X