Senin, 9 Desember 2019

Persib Bandung Dipermalukan Persela Lamongan, Empat Laga Tersisa Jadi Ujian Berat

- 3 Desember 2019, 22:02 WIB
EKSPRESI kekecewaan pemain Persib Bandung Nick Kuipers usai bertanding melawan Persela Lamongan pada ajang Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Persib Bandung dipermalukan sekaligus dibuat tidak berkutik oleh Persela Lamongan yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara.

Persib Bandung dipaksa menyerah 0-2 pada pertandingan pekan ke-30 Shopee Liga 1 di stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Selasa 3 Desember 2019.

Dua gol kemenangan Persela dicetak Rafael Gomes De Oliveira menit ke-12 dan gol bunuh diri Achamd Jufrityanto menit ke-56.

Hasil itu menjadi kekalahan Persib Bandung di kandang yang ketiga musim ini atau pertama pada putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya, pada putaran pertama, Bhayangkara FC dan Bali United membuat tuan rumah harus gigit jari.

Dengan kekalahan ini, posisi Persib Bandung melorot ke peringkat ke-10 klasemen sementara dengan nilai 41 hasil dari 10 kali menang, 11 imbang, dan 9 kali kalah.

Sementara bagi Persela, meski meraih poin penuh, posisi mereka di klasemen masih tertahan di peringkat ke-15 dengan nilai 34 hasil dari 8 menang, 10 imbang, dan 12 kalah.

Setelah ini, Persib Bandung akan menjalani dua pertandingan tandang ke markas PS Sleman dan Borneo FC.

kemudian, Persib Bandung akan menjalani dua pertandingan kandang terakhirnya musim ini, menghadapi Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X