Selasa, 10 Desember 2019

Supardi: Persib Tak Boleh Lengah

- 2 Desember 2019, 16:23 WIB
PEMAIN Persib Bandung saat menjalani sesi uji coba lapang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 23 November 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PERSIB Bandung menatap pertandingan melawan Persela Lamongan penuh optimistis, setelah di dua pertandingan sebelumnya mereka hanya merauh satu poin.

Kini, tim asuhan Robert Alberts tersebut bertekad untuk bangkit, untuk kembali naik di klasemen sementara.

Bagi kapten Persib Supardi Nasir, pertandingan melawan Persela merupakan laga yang akan menentukan peluang Maung Bandung untuk bisa mencapai target yang ingin diraih pada akhir Liga 1 2019 nanti. Karena itu, Persib tak boleh lengah di laga ini.

Baca Juga: Jejak Persib Bandung di Filipina

“Kami hari ini persiapan terakhir untuk besok (Selasa). Tetap target kita tidak akan berubah, kita akan meraih poin penuh, kita tahu tim yang kita lawan juga memiliki motivasi yang tinggi,” tutur pemain asal Bangka ini, pada konfrensi pers jelang pertandingan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin, 2 Desember 2019.

Dia menuturkan, para pemain akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti. Bahkan mereka sudah fokus untuk menghadapi sisa pertandingan menjelang berakhirnya Liga 1 musim ini.

“Mudah-mudahan kita semua bermain siap untuk mengerahkan semuanya besok, dan bisa menampilkan permainan yang terbaik demi mendapatkan kemenangan,” katanya.

Pada pertandingan melawan Persela nanti, Supardi akan kembali menempati posisi sebenanrnya sabagi bek kanan.

Di dua pertandingan sebelumnya, pemain berusia 36 tahun tersebut harus menempati bek tengah, seiring cederanya Achmad Jufriyanto.


Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

X