Selasa, 2 Juni 2020

Persib Bandung vs Barito Putera, Situasi Sudah Berubah

- 23 November 2019, 16:38 WIB
NICK Kuipers mencetak gol perdananya untuk Persib dalam laga tandang melawan Tira Persikabo dengan skor sama kuat 1-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 14 September 2019.*/PERSIB.CO.ID

BEK tengah Persib Bandung, Nick Kuipers makin bersemangat membawa timnya mencapai target 5 Besar di klasemen akhir Liga 1 2019.

Hal tersebut beralasan karena saat ini selisih poin dengan Arema FC yang berada di pe­ringkat ke-5 hanya terpaut satu poin.

Saat ini, Persib Bandung sedang berfokus penuh untuk menghadapi Barito Putera, pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 24 November 2019.

Laga yang akan dilaksanakan pukul 15.30 tersebut akan menjadi ajang pembuktian. Saat ini Persib Bandung telah bangkit dan menjadi salah satu tim yang akan menambah ketatnya peta persaing­an untuk berebut posisi di lima besar pada klasemen akhir nanti.

Nick Kuipers mengatakan, menjelang pertandingan kontra Barito Putera, para pemain menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

Bagi pemain asal Belanda itu, pola latihan tersebut sangat bagus sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi partai nanti.

”Besok (hari ini) dan Sabtu masih ada latihan, dan saya pikir kami sebagai pemain semuanya sudah siap untuk kembali berjuang demi membawa Persib melanjutkan kemenangan seperti pada pertandingan sebelumnya,” tutur Nick Kuipers seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 21 November 2019.

Pemain dengan nomor punggung 2 itu belum banyak mengetahui ­tentang kekuatan Barito Putera, tetapi me­nurut dia, pelatih sudah memberi­kan gambaran untuk pertandingan ­nanti.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X