Senin, 16 Desember 2019

Para Legenda Persib Bandung Akan Bertanding di Tiga Kota, Ini Jadwalnya

- 15 November 2019, 16:11 WIB
PERWAKILAN manajemen Persib, mantan pemain Persib, dan perwakilan Interaction, berfoto bersama saat konferensi pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 13 November 2019. Mantan pemain Persib yang membawa Maung Bandung juĀ­ara Liga Indonesia I akan melakukan tur yang bertajuk Persib Legend in Action.*/IRFAN SUBHAN/PR

BANDUNG, (PR).- Tim Persib Bandung Legend yang mengantarkan skuad Maung Bandung menjuarai Liga Indonesia I 1994-1995 akan kembali berkumpul dan menggelar tur yang akan dilaksanakan di tiga kota.

Ketiga kota itu adalah Garut (16 November 2019), Majalengka (30 November 2019), dan Kabupaten Sukabumi (7 November 2019).

Acara yang mengusung tema “Persib Legend in Action” ini diadakan untuk pertama kalinya.

Bahkan manajemen Persib Bandung telah menyiapkan kejutan awal tahun depan ketika mengumpulkan pa­ra penggawa Maung Bandung yang mengantarkan Persib Bandung jua­ra Liga Indonesia I dan Indonesia Super League 2014.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, ide awal digelarnya “Persib Legend in Action” ini berawal dari rutinnya pertemuan mantan pemain Persib dengan manajemen.

“Persib Legend ini punya kegiatan setiap minggu dan masih rutin bermain, sehingga dari ceritanya adalah kebetulan saat itu mereka ada laga amal untuk membantu rekan mereka yang membutuhkan. Sering melakukan laga amal, dari situ kebutuhan mengenai jersey dan segalanya kita bantu, dan komunikasi dengan PT PBB semakin terbuka,” tutur Teddy seusai acara perkenalan acara Persib Legend in Action, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 13 November 2019.

Dia mengatakan, dari situ tebersit ide untuk membuat para pemain legenda Persib Bandung melakukan tur ke kota-kota di Jawa Barat, sebagai bagian untuk nostalgia mengenang masa Persib menjadi juara di Liga Indonesia I.

Perwakilan pemain Persib Bandung Legend, Robby Darwis mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut karena sebagai tim pertama yang meraih juara, Persib Legend tentu sudah menjadi bagian dari sejarah.

"Kami mengucapkan terima kasih pada manajemen Persib yang telah memberi dukungan pada kami Persib Legend. Sebelumnya, kami sudah sering mengadakan kegiatan charity, semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan mengangkat nilai profesionalisme bagi Persib, dan semoga bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan hingga kini,” tuturnya.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X