Senin, 16 Desember 2019

Persib Bandung vs Barito Putera, Lanjutkan Kerja Keras

- 14 November 2019, 17:00 WIB
PARA pemain Persib berselebrasi merayakan gol ketiga yang diciptakan striker Persib Frets Butuan saat laga tunda Persib berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019. Persib berhasil mengalahkan tamunya Arema FC dengan skor telak 3-0.*/ADE MAMAD/PR

PERSIB Bandung kembali melanjutkan tren positif dengan menga­lah­kan Arema FC 3-0 pada pertandingan tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 November 2019 sore.

Ini merupakan kemenangan kelima dari enam pertanding­an terakhir yang telah dijalani Persib Bandung, satu pertan­dingan lainnya berakhir imbang 1-1 saat dijamu Bha­yangkara FC.

Dengan hasil ini, posisi Maung Bandung naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara dengan nilai 40 hasil dari 10 kali menang, 10 imbang, dan 7 kali kalah.

Meskipun pada pertandingan tersebut Persib Bandung bermain tidak dengan kekuatan penuh, mereka justru bisa menunjukkan dominasi khususnya di babak pertama di mana tiga gol untuk kemenangan Pangeran Biru tercipta.

Kemenangan ini juga sangat berarti karena Persib Bandung bisa membalas kekalahan 1-5 di putaran pertama atas Singo Edan, sekaligus sebagai kado indah untuh bobotoh yang datang memadati Stadion Si Jalak ­Harupat.

Bagi kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang, raihan tiga poin di kandang ini tidak lepas dari kerja keras tim yang akhirnya mampu membuahkan hasil indah dan melanjutkan hasil positif yang telah didapat.

”Alhamdulillah, kami hari ini bisa mencapai target yang kita inginkan berkat kerja keras semua dan juga doa dari bobotoh semua. Terutama di babak pertama sangat luar biasa, mereka (pemain) menunjukkan karakter. Mereka menunjukkan sikap ingin menang hari ini,” tutur Supardi seusai pertandingan.

Pemain berusia 36 tahun ini me­nambahkan, semua pemain sangat senang sekali dengan hasil yang diraih. Bahkan Supardi berharap hasil yang didapat tersebut bisa dipertahankan hingga akhir musim.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X