Senin, 16 Desember 2019

Dukungan Bobotoh Persib Bandung di Stadion Suntikkan Adrenalin untuk Pemain

- 14 November 2019, 16:52 WIB
PEMAIN Persib Bandung Omid Nazari/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

GELANDANG ­Persib Bandung Omid Nazari mampu menunjukkan ­penampilan yang memu­kau saat Persib Bandung mengalahkan Arema FC pada pertandi­ngan tunda pekan ke-21 Liga 1 2109, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 sore.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 ini, Omid Nazari mampu mencetak 1 gol dan 1 assist yang membuat skuad Maung Bandung akhir­nya naik ke peringkat ke-6 klasemen dengan nilai 40 hasil dari 10 kali menang, 10 imbang, dan 7 kali kalah.

Kemenangan tersebut membuat peluang Persib Bandung untuk menembus target posisi lima besar terbuka karena masih memiliki sisa empat pertandingan kandang dan tiga laga tandang.

Dalam 6 pertandingan terakhir, Persib Bandung beroleh hasil luar biasa karena mampu meraih 5 kali menang dan 1 imbang.

Bagi Omid Nazari, gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC merupakan pembuktian sekaligus persem­bah­an istimewa untuk bobotoh yang selama ini selalu setia mendukung tim kesayangannya tersebut, baik saat main kandang maupun tandang.

”Sangat menyenangkan karena pada babak pertama tim bermain bagus. Pada pertandingan ini pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga tim bisa bermain dengan baik dan kembali meraih poin penuh,” tutur Omid Nazari seusai pertandingan.

Meski pada partai tersebut Persib Bandung tidak diperkuat sejumlah pemain inti, para pemain yang turun untuk menggantikan juga memiliki kekuatan yang merata hing­ga bisa konsisten untuk bermain maksimal.

”Seperti yang saya bilang, kami punya banyak pemain yang bagus. Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja ­dengan baik dan berusaha maksimal untuk meraih poin serta kemenangan pada setiap pertan­dingan,” katanya.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X