Rabu, 11 Desember 2019

Persib Bandung vs Arema FC, Motivasi Bisa Tentukan Hasil Akhir

- 12 November 2019, 15:45 WIB
PEMAIN Persib Bandung Ardi Idrus menghindari hadangan pemain Kalteng Putra OK Jhon pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019. Dalam laga tersebut, Persib Bandung menang 2-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Persib tidak akan diperkuat sejumlah pilar, khususnya di lini depan, saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019.

Kondisi itu memaksa pelatih Robert Rene Alberts mencari solusi terbaik agar timnya da­pat melanjutkan tren positif.

Pada laga kali ini, pilar Persib Bandung yang absen adalah Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Ezteban Vizcarra, dan Kevin van Kippersluis.

Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus harus absen karena dipanggil memperkuat tim nasional di negaranya masing-masing.

Esteban Vizcarra tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara, Kevin van Kippersluis masih dalam tahap pemulihan cedera paha yang dialaminya ketika Persib mengalahkan PSIS Semarang.

Arema FC dipastikan pincang lantaran kemungkinan besar tak diperkuat sejumlah pemain inti. Mereka adalah Hamka Hamzah, Agil Muna­war, Dedik Setiawan, Mu­ham­mad Rafli, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto.

Absennya sejumlah pemain akan memengaruhi permainan Persib Bandung yang saat ini berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara. Hingga pekan ke-27, Persib Bandung masih ber­ada di posisi ke-8 dengan nilai 37, hasil dari 9 kali me­nang, 10 imbang, dan 7 kalah.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X