Senin, 20 Januari 2020

Robert Alberts Beri Penjelasan Kondisi Persib di Kanal Youtube

- 16 Oktober 2019, 09:00 WIB
PELATIH Persib Bandng Robert Rene Alberts/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih Robert Alberts selama ini memang aktif di akun Instagram miliknya. Bahkan dirinya kerap mengunggah foto-foto yang berisikan penjelasan mengenai sepak bola di Indonesia dan juga perkembangan tim Persib.

Bahkan pelatih asal Belanda tersebut saat ini telah memiliki 260 ribu pengikut dan telah memposting sebanyak 402 kiriman. Tidak hanya itu akun yang diberi nama robertrenealberts tersebut telah mendapat centang biru, alias telah diverifikasi oleh Instagram.

Aktif mengunggah kabar di media sosial memang telah Robert jalani sejak dia masih menjadi pelatih PSM Makassar. Bahkan saat ini dirinya  sudah memiliki akun di kanal Youtube, dan kerap mengunggah video penjelasan mengenai kondisi Persib dan juga seputar permasalahan sepak bola di Indonesia.

Meski akun Youtube tersebut baru saja dibuatnya dan Robert baru menguggah empat video, tetapi sudah banyak yang mengikuti akun Youtube miliknya dengan jumlah pengikut 1.118 dan masih terus bertambah.

Saat disinggung mengapa dirinya aktif di media sosial dan Youtube serta mengungkap perkembangan Persib dan kondisi sepak bola di Tanah Air, pelatih berusia 61 tahun ini memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

“Karena jika dilihat sudah banyak informasi di internet yang salah. Orang-orang menulis tidak benar. Setidaknya jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung dari saya, maka tidak ada yang mempertanyakan apa yang salah dan apa yang benar kepada saya,” tutur Robert, Selasa 15 Oktober 2019.

Dia menambahkan, selama ini dirinya sering membaca atau melihat informasi di berbagai media sosial khsusunya tentang Persib yang salah kaprah. Bahkan banyak akun-akun di media sosial yang kerap salah mengartikan atau mengutip sebagian isi dari berita, hingga akhirnya menjadi simpang siur.

“Karena saya sudah memberikan penjelasanya sebenar mungkin dari apa yang terjadi. Kebenaran yang saya keluarkan kadang-kadang ada yang tidak disukai orang lain, tapi itu normal,” katanya.

Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X