Sabtu, 6 Juni 2020

Madura United vs Persib Bandung, Omid Nazari Ungkap Keinginan Pelatih

- 1 Oktober 2019, 16:07 WIB
TIGA pemain baru Persib Bandung Nick Kuipers, Kevin Van Kippersiuis, dan Omid Nazari secara resmi diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, 15 Agustus 2019. Ketiganya menjadi pengganti tiga pemain asing sebelumnya yaitu Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan, dan Rene Mihelic yang dicoret pelatih dalam mengarungi putaran kedua Liga 1. */ARMIN ABDUL JABBAR/PR

DUA Bulan sejak bergabung bersama Persib Bandung, Omid Nazari semakin merasa bergairah untuk berkontribusi lebih maksimal. Pada tiga pertandingan terakhir, gelandang kelahiran Malmo, Swedia tersebut selalu dipercaya bermain penuh oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Akan tetapi, pada laga kontra Persipura Jayapura, pemain berkebangsaan Filipina tersebut terpaksa absen karena mengalami demam sehari sebelum pertandingan. Sekarang, Omid Nazari tidak sabar ingin kembali bermain saat Persib Bandung berhadapan dengan Madura United.

“Sekarang kondisi saya sudah baik, sudah sembuh. Pelatih juga menginginkan saya bisa bermain saat menghadapi Madura United. Saya sangat senang bisa kembali dipercaya bermain,” tutur Omid Nazari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 30 September 2019.

Sebelumnya, jajaran pelatih Persib Bandung telah menunjukan video pertandingan melawan Madura United. Para pemain telah mempelajari apa saja tugas yang harus mereka emban pada laga nanti.

“Saya menonton mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat pada putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan tetap fokus,” katanya.

Omid Nazari mengatakan, Madura United merupakan salah satu tim kuat di Shopee Liga 1. Madura United diperkuat para pemain bintang, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah.

“Tentunya kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami juga sudah mulai melakukan persiapan sejak pekan lalu sehingga saya harus lebih mengetahui lagi mengenai permainan mereka (Madura United),” ujarnya.

Mengenai padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani, Omid Nazari mengatakan, hal tersebut tidak menjadi masalah karena sebagai pemain sepak bola profesional.***

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X