Kamis, 12 Desember 2019

Persib Bandung Kalahkan Persipura, Tim Bicara Soal Strategi dan Gol Bayangan

- 23 September 2019, 19:29 WIB
PARA pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain lawan setelah laga berakhir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Persipura kalah atas Persib Bandung dengan skor akhir 1-3.*/ANTARA

SIDOARJO, (PR).- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, kemenangan 3-1 atas Persipura harus disyukuri karena akhirnya Persib Bandung bisa kembali meraih hasil positif pada pertandingan tandang.

Laga Persipura melawan Persib Bandung pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019.

“Anak-anak bermain sangat gemilang dan penuh semangat. Mereka punya motivasi tinggi, kebetulan pelatih berhalangan hadir karena sakit sehingga digantikan asistennya, Pak Yaya,” tuturnya usai pertandingan.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts absen mendampingi pemain karena mengalami masalah pada pencernaannya. Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menggantikan perannya saat pertandingan.

Umuh Muchtar mengatakan, pada pertandingan kali ini, pemain bisa bermain lepas tanpa tekanan dan tampil nyaman sampai akhirnya mencetak tiga gol.

“Sebelum pertandingan, saya minta bermain santai saja dan fokus. Atas rida Allah, kami dikasih kemenangan dan ini saya kira luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, kemenangan tidak lepas dari kerja keras semua pemain yang menjalankan strategi dan tugasnya dengan baik.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X