Minggu, 31 Mei 2020

Omid Nazari Ungkap Alasan Kekagumannya terhadap Nyanyian Bobotoh Persib Bandung

- 4 September 2019, 14:02 WIB
BOBOTOH Persib Bandung menyalakan suar usai menyaksikan laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019. Sebanyak 25.053 suporter dari kedua kesebelasan memadati Stadion Si Jalak Harupat kala itu.*/ANTARA

BANDUNG, (PR).- Tiga legiun asing Persib Bandung yaitu Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers mulai mendapatkan sanjungan bobotoh. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apik ketiganya kala membawa Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung itu, Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers punya peran penting bagi tim.

Gelandang asal Filipina Omid Nazari bahkan mendapatkan sanjungan khusus lantaran dianggap mampu menyeimbangkan permainan tim dan membuat Persib Bandung dominan sepanjang laga.

Seusai laga, media sosial diramaikan beragam unggahan serta komentar positif yang ditujukan kepada pemain bernomor punggung 91 tersebut.

Mengetahui banyaknya bobotoh yang merespons positif dan mulai menyukai permainanya, Omid Nazari sangat senang dengan hal tersebut. Dia berharap bisa terus berkontribusi bagi tim pada laga-laga selanjutnya.

“Saya senang mendengar hal itu. Saya di sini untuk membantu tim dan senang banyak orang suka permainan saya. Jadi, saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim ini dan berharap bisa tampil bagus ke depannya,” katanya usai mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 4 September 2019.

Persib Bandung dan Iran

Tidak hanya senang dengan pujian serta respons positif bobotoh, Omid Nazari terkesima dengan atmosfer yang ditunjukan bobotoh di stadion. Bobotoh yang memadati stadion terus memberikan dukungan dan nyanyian. Hal itu baru pertama kali dia rasakan dalam karier sepak bolanya.

Atmosfer luar biasa yang ditunjukan bobotoh dipandang sang pemain akan sangat bagus bagi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X