Jumat, 29 Mei 2020

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari Paling Menonjol Saat Melawan PSS Sleman, Masih Ada Ego di Lini Depan

- 30 Agustus 2019, 22:24 WIB
PARA pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Kehadiran tiga pemain asing anyar Persib Bandung memberikan dampak positif kepada tim. Persib Bandung menang 1-0 melawan PSS Sleman, Jumat 30 Agustus 2019 malam pada laga lanjutan Shopee Liga 1.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Erwin Ramdani mencetak gol tunggal menjelang bubaran.

Mantan pemain Persib Bandung sekaligus pemerhati sepak bola Jawa Barat Adeng Hudaya mengatakan, perekrutan Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers telah membawa Persib Bandung ke jalur sebenarnya yakni kemenangan.

Menurut Adeng Hudaya, saat melawan PSS Sleman, seluruh pemain Persib Bandung bekerja keras. Meski PSS Sleman memberikan perlawanan sengit, tuan rumah tetap bisa memenangi pertandingan.

"Saya bangga permainan Persib Bandung kali ini bagus. Situasi permainannya terlihat berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya. Sebagai lawan, PSS Sleman juga memang sulit dikalahkan," ucap Adeng Hudaya di Bandung, Jumat 30 Agustus 2019 malam.

Adeng Hudaya mengatakan, dari ketiga rekrutan asing, Omid Nazari merupakan yang paling menonjol dan cocok dengan karakter tim. Dia bekerja keras selama laga sehingga lini tengah Persib sangat kuat.

"Saya melihat ada semangat yang luar biasa dari Omid Nazari. Kehadirannya membuat rekannya, Abdul Aziz bisa bermain lepas. Abdul Aziz juga mengeluarkan teknik dan permainan yang enak ditonton," ujarnya.

Ego di lini depan

Semenatra soal Kevin van Kippersluis,  kata Adeng Hudaya, dia masih memerlukan waktu untuk bisa membangun ikatan dengan duetnya, Ezechiel N'Douassel di lini depan. Menurut dia, keduanya masih menunjukkan ego bahwa mereka pemain yang menentukan di tim.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X