Sabtu, 22 Februari 2020

Pemain Baru Persib Bandung Kevin Van Kippersluis, Menyerbu Gawang PSS Sleman atau PS Tira Persikabo

- 28 Agustus 2019, 17:19 WIB
Kevin van Kippersluis.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

TRIO pemain asing Persib Bandung yang baru direkrut masih menunggu lampu hijau untuk bisa segera tampil di Shopee Liga 1. Manajemen klub telah mendaftarkan para pemain itu begitu jendela transfer dibuka 27 Agustus 2019.

Kini, Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipres (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina) tinggal menunggu kepastian bisa tidaknya mereka bermain saat Persib Bandung menjamu PSS sleman di laga terakhir putaran pertama, atau masih menunggu dan baru tampil pada putaran kedua.

Bagi Persib Bandung, tenaga ketiga pemain asing tersebut sangat dibutuhkan karena saat ini tim sudah kekurangan amunisi. Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan telah pamit lebih awal sebelum berakhirnya putaran pertama.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengikutsertakan tiga pemain baru itu saat tim menjalani pertandingan tandang melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Saat itu, Robert Rene Alberts menuturkan, diajakanya para pemain adalah untuk melihat sekaligus agar mereka merasakan atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia.  Dengan demikian, mereka tidak akan kaget saat menjalani debut.

Saksi mata di Bandar Lampung

Bagi Kevin van Kippersluis, bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung adalah pengalaman yang luar biasa. Dia melihat animo bobotoh yang luar biasa. Ketika timnya bermain di luar kandang, suporter tetap mendukung langsung di stadion.

“Itu sangat positif, gim berlangsung sedikit berbeda, pada babak pertama kami bermain cukup bagus dan babak kedua bermain sangat bagus. Kami harusnya mendapat 3 poin. Atmosfernya sangat bagus, saya sangat senang melihat bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu,” tuturnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 27 Agustus 2019.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X