Rabu, 26 Februari 2020

Perseru Badak Lampung FC vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Komentari Absennya Febri dan Eze

- 24 Agustus 2019, 21:54 WIB
PERSIB Bandung melakukan pemanasan saat uji coba lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Halim, Bandar Lampung, Sabtu 24 Agustus 2019. Persib Bandung akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 , Minggu 25 Agustus 2019.*/ARIF HIDAYAH/PR

BANDAR LAMPUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan, pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC, timnya akan bermain optimal untuk memenangi pertandingan. Menurut dia, absennya beberapa pilar tak menghalangi keinginan tim mengamankan poin.

"Kami akan bermain untuk mengambil poin penuh meski kehilangan beberapa pemain andalan seperti Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel, dan dua lainnya," kata Robert Rene Alberts, Sabtu 24 Agustus 2019 di Bandar Lampung.

Menurut dia, permainan Persib Bandung pada beberapa pertandingan yang sudah dilalui cukup bagus walaupun pada pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan PSM Makasar.

Dia mengatakan, dipanggilnya Febri Haryadi oleh Timnas Indonesia serta Ezechiel N’Douassel  yang terkena akumulasi kartu kuning tidak akan mempengaruhi permainan karena tim memiliki kedalaman pemain yang baik.

"Tidak hadirnya mereka berdua dan dua pemain lainnya bukanlah masalah. Malah, pemain-pemain seperti Ghozali Siregar dan Erwin Ramdani yang sama baiknya akan kami maksimalkan," kata dia.

Robert Rene Alberts mengatakan, Perseru Badak Lampung FC adalah tim yang bagus dan banyak menyerang bila bermain di kandang.

"Saya sudah mengetahui Perseru Badak Lampung FC akan mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang dan hal itu akan kami antisipasi," ujarnya.

Menebus kekalahan

Di kubu lawan, Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic mengatakan, timnya siap meraih 3 poin di kandang guna menembus 3 poin yang hilang usai ditumbangkan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X