Jumat, 6 Desember 2019

Persib Perpanjang Tren Negatif, Abdul Aziz  “Curhat”

- 14 Agustus 2019, 21:15 WIB
ABDUL Aziz.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Hasil minor kembali didapatkan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019, Persib harus puas berbagi angka dengan tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut.

Persib sebenarnya telah unggul 2-0 dari Borneo FC di babak pertama. Banyak peluang juga berhasil diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel, dkk. dan membahayakan gawang Borneo FC di interval pertama.

Namun nasib apes harus diterima klub besutan Robert Rene Alberts di babak kedua. Permainan Persib yang begitu menjanjikan di babak pertama tidak kembali terlihat pada jalannya babak kedua. Justru Borneo FC yang mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan.

Kembali gagal meraih kemenangan, gelandang Persib Bandung Abdul Aziz menuturkan bahwa hasil tidak maksimal kontra Borneo FC memang cukup berat bagi tim. Dia mengharapkan agar jajaran pelatih bisa segera mencari solusi dari semua hasil minor yang didapatkan oleh Persib Bandung.

"Berat dan mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini. Berat dan sulit bagi kami, mudah-mudahan bisa cepat bangkit dan tim pelatih bisa mencari solusinya. Saya harapkan semua pihak bisa memberikan dukungan kepada kami," katanya dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Kembali mendapatkan hasil imbang memang semakin menambah deretan tren negatif Persib Bandung. Pasalnya dari 5 laga terakhir Persib masih gagal meraih kemenangan dan semakin menyulitkan untuk merangkak ke papan atas klasemen.

Selain itu, Abdul Aziz turut menyinggung kurangnya kontribusi dari para peman asing. Pasalnya dua legiun asing milik Persib Bandung yaitu Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan tidak dimainkan. Mihelic tengah mengalami cedera, sementara itu Artur Gevorkyan tidak jelas alasannya gagal bermain.

"Sebenarnya dalam pemain tidak ada masalah, kami terkendala beberapa pemain asing yang tidak main. Mudah-mudahan semua pemain bisa berkontribusi, terutamanya pemain asing," ujarnya.***



Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X