Minggu, 15 Desember 2019

Persib vs Borneo FC: Wildansyah Mengaku Malas Hadapi Tim Kota Kelahiran

- 13 Agustus 2019, 15:17 WIB
PEMAIN Borneo FC, Wildansyah.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Reuni akan dijalani Mario Gomez dan Wildansyah kala bertamu ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019. Keduanya yang kini memperkuat Borneo FC akan meghadapi mantan tim yang dibelanya di musim lalu.

Kendati bukan kali pertama kembali ke Bandung dan bertemu Persib, laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim dan tentunya untuk Mario Gomez juga Wildansyah.

Wildansyah mengaku bahwa dia sebenarnya malas harus kembali bertemu mantan tim. Namun, dia menggaransi akan tetap tampil profesional untuk  klub yang dia bela saat ini.

"Ketemu mantan klub, kalau dibilang males ya males dengan tim kota sendiri. Tapi saya harus profesional disini," katanya dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa 13 Agustus 2019.

Mengenai gambaran pemain yang pernah bekerja sama dengan dia, Wildansyah mengakui hal tersebut akan menjadi keuntungan baginya untuk mengenal karakter beberapa pemain Persib Bandung. 

"Ya bermain seperti biasa saja karena dengan teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama. Mungkin saya main (kembali) di Bandung bukan yang pertama kalinya, yang pasti ya main seperti biasa saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Wildansyah mengatakan bahwa Borneo FC telah siap menjalani pertandingan kontra Persib Bandung. Dia juga memastikan Borneo FC memasang target menang meski tampil di kandang Maung Bandung.

"Untuk persiapan besok alhamdulillah semua pemain siap, kami bakal berjuang sesuai dengan intruksi pelatih. Insha Allah sampai selesai pertandingan dan target kami menang," ujarnya.***



Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Tags

Komentar

Terkini

X