Minggu, 15 Desember 2019

Mario Gomez Berambisi Permalukan Persib di Hadapan Bobotoh

- 13 Agustus 2019, 14:19 WIB
PELATIH Borneo FC, Mario Gomez.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Duel sengit akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Laga ini dipastikan akan berlagsung panas lantaran mantan pelatih Persib Bandung yaitu Mario Gomez kini berstatus pelatih Borneo FC. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bertekad mengamankan 3 poin dari mantan klub yang pernah dia arsiteki musim lalu itu.

"Persib adalah tim besar dan kuat, tapi yang paling penting kita akan mengambil 3 poin besok. Tapi kita tahu ini tidak akan mudah karena kita main tandang," katanya dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa 13 Agustus 2019.

Borneo FC dipastikan akan menjadi lawan yang tangguh bagi Persib Bandung. Pasalnya dari 7 laga terakhir yang dijalani, klub berjuluk Pesut Etam tersebut sama sekali belum terkalahkan.

Sementara itu nasib berbeda dialami sang tuan rumah Persib Bandung. Dari 4 laga terakhir yang dilewati, Maung Bandung sama sekali belum meraih kemenangan.

Disinggung mengenai merosotnya penampilan Persib Bandung, Mario Gomez menegaskan bahwa pertandingan kontra Persib akan berbeda dari pertandingan sebelumnya. Dia tidak ingin memikirkan hasil pertandingan yang telah dilewati kedua tim dan memilih fokus pada pertandingan yang akan dihadapi.

"Kita tahu Persib sedang tidak bagus, tapi itu kemarin. Dan tim kita menang di pertandingan terakhir tapi semuanya akan berbeda besok. Setiap waktu akan terjadi perbedaan, mungkin dari segi persiapan yang berbeda, dari sisi pemain juga berbeda, kita tahu semuanya berbeda. Karena yang kemarin telah berlalu dan yang penting adalah hari ini," ujarnya.

Selain itu, Persib pada pertandingan kontra Borneo FC harus tampil tanpa dua pemain andalannya yaitu Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto. Mihelic mengalami cedera yang membuatnya harus menepi dari lapangan. Sementara Achmad Jufriyanto menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Saya tahu itu tapi bukan masalah saya, ini adalah masalah kalian (Persib). Ini bukan pertanyaan buat saya karena saya hanya fokus pada tim," tuturnya.***



Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Tags

Komentar

Terkini

X