Rabu, 11 Desember 2019

Tiga Pemain Persib Bandung Dipinjamkan ke Bandung United, Fabiano Segera Jadi WNI

- 12 Agustus 2019, 19:36 WIB
PEMAIN belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame melempar bola saat menjalani sesi latih­an pagi di lapangan Saraga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu, 10 April 2019 lalu.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai memberikan bocoran rencana peminjaman pemainnya ke Bandung United yang saat ini berlaga di Liga 2. Hal tersebut dia sampaikan seusai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabuapetn Bandung, Senin 12 Agustus 2019.

“Kami akan meminjamkan tiga pemain ke Persib B (Bandung United) dan pemain itu memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim ini. Kami akan coba untuk memberikannya kesempatan bermain di Persib B dan itu akan sangat bagus untuk pemain tersebut,” tuturnya.

Robert Rene Alberts mengatakan, identitas ketiga pemain yang akan dipinjamkan ke Bandung United itu belum bisa dia beritahukan karena manajemen klub yang akan mengumkannya secara resmi.

“Kemungkinan akan saya umukan setelah melawan Borneo FC karena jendela tranfer Liga 2 akan dimulai tanggal 14 Agustus. Setelah pertandingan selanjutnya, kami akan bersiap, termasuk menghadapi putaran kedua Liga 1,” katanya.

Robert Rene Alberts mengatakan, kabar akan adanya pemain Bandung United yang bergabung dengan Persib Bandung tidaklah benar. Bandung United harus menyelaraskan para pemainnya mengingat mereka baru memiliki persiapan seminggu sebelum dimulainya Liga 2.

“Tentu itu tidaklah mudah. Bantuan tiga pemain ini diharapkan bisa membantu dan semakin memperkuat mereka (Bandung United) di Liga 2. Saat ini kami memliki 30 pemain dan ada 7 pemain berusia 23 tahun sehingga sekarang akan kami coba untuk beberapa pemain bermain di Persib B,” ujarnya.

Untuk putaran kedua, Robert Rene Albertsmengatakan Persib Bandung telah memiliki rencana dan manajemen klub akan segera mengumumkan langkah yang akan ditemph termasuk soal siapa pemain yang akan bergabung nanti.

“Tapi sekarang kami berfokus untuk menghadapi pertandingan yang tersisa pada putaran pertama, khsusunya melawan Boreo FC. Mungkin di situ kita bisa melihat indikasinya, tetapi seaat ini kami berfokus dulu untuk menghadapi Borneo FC. Kami telah mempunyai rencana untuk selanjutnya,” ucapnya.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X