Minggu, 15 Desember 2019

Persib Bandung vs Borneo FC, Laga dengan Pikiran dan Tubuh yang Lebih Segar

- 11 Agustus 2019, 18:22 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dijaga ketat pemain Barito Putera, Donny Harold Monim pada pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Minggu, 4 Agustus 2019 malam. Dalam laga tersebut Persib takluk 0-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Usai menjalani dua laga tandang, kini Persib Bandung bersiap menghadapi pertandingan menjamu Borneo FC di Shopee Liga 1. Pertandingan akan digelar di Stdaion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Sebelumnya, para pemain Persib Bandung diberi waktu libur 3 hari dan mereka akan kembali berlatih Senin 12 Agustus 2019 di Stdaion Si Jalak Harupat.

Meski memiliki waktu persiapan 2 hari, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimistis timnya bisa meraih poin penuh pada pertandingan nanti.

"Pada pertandingan melawan Persela (Lamongan) sudah terlihat beberapa peningkatan. Saya senang pemain terus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Sekarang, tentunya kami harus berkonsentrasi untuk melawan Borneo FC," tutur Robert Rene Alberts, Minggu 11 Agustus 2019.

Dia mengatakan, meski hanya bisa meraih 1 poin saat menghadapi Persela, secara permainan, timnya mengalami peningkatan secara individu maupun kolektif.

"Kami akan terus tingkatkan sesuatu yang masih kurang. Semangat pemain harus tetap dijaga dan kami akan langsung bersiap menghadpi pertandingan selanjutnya karena ini akan sangat penting,” katanya.

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, meski pemain diberikan waktu libur, mereka mendapat tugas untuk tetap menjaga kebugaran fisik dengan melakukan latihan ringan.

“Kalau untuk pekerjaan rumah setelah pertandingan lawan Persela kemarin tidak ada, yang pasti kami hanya melakukan pemulihan, terutama dari sisi psikis. Kemudian hari raya Iduladha akan memberikan sedikt penyegaran secara mental karena mereka (pemain) pasti akan bertemu dengan keluarga. Diharapkan, ketika Senin mulai latihan, pemain benar-benar segar,” ujarnya.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X