Minggu, 15 Desember 2019

Bobotoh Persib Bandung Kini Bisa Akses 4 Tiket Laga Kandang dengan 1 Akun

- 24 Juli 2019, 09:07 WIB
BOBOTOH membentang kan poster dukungan saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Kalteng Putra pada ajang Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 16 Juli 2019. Dalam laga tersebut, Persib Bandung menang 2-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Keputusan manajemen Persib Bandung menerapkan sistem pembelian tiket online menjadi salah satu faktor sepinya stadion saat Pangeran Biru bertanding di kandang.

Hal tersebut diakui Sekretaris Umum Bomber (Bobotoh Maung Bandung Bersatu) Mediaswara dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Selasa 23 Juli 2019.

Namun, Bomber akan kembali memadati stadion saat Pangeran Biru menjamu tamu-tamunya. Kini, Bomber telah diberi akses oleh manajemen Persib Bandung untuk mengakses 4 tiket online dengan mamakai 1 akun.

Kepastian askes tiket itu dinyatakan manajamen Persib Bandung dalam rapat koordinasi dengan Polres Bandung dan komunitas bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Kami dari Bomber meminta kepada manajemen untuk dipermudah akses tiketnya. Jadi, nanti 1 akun bisa membeli 4 tiket. Kami usahakan bagi komunitas-komunitas bobotoh lain untuk sama juga, 1 akun bisa beberapa tiket," ujar Mediaswara.

Setelah sepakat soal kemudahan akses tiket online, Mediaswara menyatakan, sekira 1.000 anggota Bomber telah mengajukan pembelian tiket pertandingan Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kalau ada bobotoh kesulitan mendapat tiket online, bisa melalui beberapa alternatif. Bisa datang ke Graha Persib atau ke kami, Bomber pusat. Bisa kami fasilitasi untuk mendapatkan tiket," ujar Mediaswara.

Mengenai polemik dalam pemberlakuan sistem tiket online, pengamat kebijakan publik yang juga bobotoh, Karim Suryadi menyambut baik hal itu.

Dia menilai, tiket yang dijual secara online adalah langkah bagus, modern, serta visioner dalam perkembangan sepak bola Indonesia.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X