Sabtu, 7 Desember 2019

Persib vs Persija, Ini Daftar Pemain Persib

- 10 Juli 2019, 15:49 WIB
PERSIJA vs Persib Bandung/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Duel panas tersaji dalam lanjutan pekan ke delapan Shopee Liga 1 2019. Persija Jakarta menjamu rival bebuyutannya Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019. Menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Bek tangguh Achmad Jufriyanto yang absen pada dua laga sebelumnya langsung diturunkan pelatih Persib Robert Rene Alberts sejak menit pertama. Selain itu Esteban Vizcarra langsung diturunkan menjadi pemain utama dalam laga kontra Persija Jakarta.

Kejutan dihadirkan Robert Rene Alberts dalam komposisi pemain tengah. Gelandang muda Gian Zola Nasrulloh juga diturunkan sejak menit pertama. Zola mengisi posisi yang pada pertandingan sebelumnya selalu diisi oleh Dedi Kusnandar.

Untuk posisi penjaga gawang, M Natshir kembali dipercaya untuk mengawal gawang Maung Bandung. Natshir disokong oleh 4 pemain bertahan yang dikawal Bojan Malisic, Ardi Idrus, Supardi Nasir serta Achmad Jufriyanto.

Pada lini tengah, Rene Mihelic menjadi kreator serangan Persib dan dibantu gelandang jangkar yaitu Hariono. Gian Zola juga dipasang oleh Robert Alberts untuk menemani Rene Mihelic di lini tengah. Lalu Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi menjadi dua sayap yang menyisir pertahanan Persebaya. Sementara di lini depan Ezechiel N'Douassel masih belum tergantikan perannya.

M Natshir (GK), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir (C), Hariono, Gian Zola, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel.

Shahar Ginanjat (GK), Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Ismed Sofyan (C), Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Novri Setiawan, Bruno Oliveira, Yogi Rahadian, Marko Simi.***



Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

X