Senin, 9 Desember 2019

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Badai Cedera Menghantui Persib Bandung  

- 26 Juni 2019, 19:38 WIB
ACHMAD Jufriyanto/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung dihantui badai cedera menjelang laga menghadapi Bhayangkara FC Minggu 30 Juni 2019. Setidaknya ada 5 pemain yang masih diragukan tampil pada laga yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut.

Penyerang berkebangsaan Chad Ezechiel N'Douassel masih diragukan tampil dalam laga kontra Bhayangkara FC. Sang pemain mengalami cedera dalam pertandingan melawan Madura United di pekan sebelumnya. Dia mengalami dislokasi bahu seperti yang dialami oleh Esteban Vizcarra.

Chad Ezechiel  memang terlihat hadir dalam latihan Persib di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu 26 Juni 2019. Namun dia sama sekali tidak menggunakan jersey latihan lantaran tidak disertakan dalam sesi latihan yang berlangsung hingga adzan magrib itu.

Dokter tim M Raffi Ghani mengatakan bahwa sang pemain masih menjalani penanganan khusus. Dia masih belum bisa ikut latihan lantaran kondisinya yang masih riskan. Mengenai kemungkinan tampil hari Minggu nanti, Raffi akan melihat perkembangan cederanya pada latihan besok.

"Kondisi Eze pas datang ada rasa nyeri, tidak mau memaksakan dan ambil resiko. Hanya di pas dengan alat untuk (posisi) bahunya. Besok pagi kita lihat pada saat latihan masih terpisah. Untuk hari Minggu kita lihat dalam beberapa hari ini, apakah sudah membaik bahunya, nanti kita diskusikan dengan pelatih apakah bisa main atau tidak," katanya kepada awak media.

Selain  Ezechiel, bek tangguh Persib Bandung Achmad Jufriyanto juga merasakan nyeri di bagian pahanya. Jupe, sapaan akrabnya, tidak bisa mengikuti latihan dengan tim, ia beristirahat di sisi lapang. Mengetahui keluhan Jupe, Raffi langsung memberikan penanganan dan observasi lanjutan.

Bahkan Persib Bandung juga terancam tampil tanpa kreator lini tengah Rene Mihelic. Sempat mengikuti latihan seperti biasa, namun pemain asal Slovenia itu mengalami cedera saat melakukan  tumpuan usai melakukan crossing.

"Jupe ada kaku di paha bagian dalam, mudah-mudahan tidak ada yang serius tadi langsung ada penanganan dari fisio. Rene saat crossing mau mendaratkan kakinya, tumpuannya, ada cedera di bagian belakangnya," tuturnya***



Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

X