Minggu, 15 Desember 2019

Setelah Dua Kali Gagal Menang di Kandang, Bek Persib Bandung Jupe Bicara Soal Motivasi

- 23 Juni 2019, 19:45 WIB
PEMAIN Persib Bandung Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic mencoba menghentikan laju pemain Madura United Greg Nwokolo dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.*/ANTARA

SOREANG, (PR).- Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyebut timnya kurang cekatan dalam menyelesaikan peluang. Hal tersebut fia katakan usai pertandingan Liga I melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 23 Juni 2019.

"Pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Saya pikir kami kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sudah-sudah," kata dia.

Achmad Jufriyanto mengatakan, unggul dalam penguasaan bola dalam pertandingan masih belum cukup bagi Persib Bandung untuk memenanginya. Sementara Madura United yang menjadi lawannya hanya memiliki beberapa peluang tetapi mampu mengubahnya menjadi gol.

"Menguasai banyak peluang, menguasai pertandingan belum cukup juga buat kami untuk memenangi pertandingan sedangkan pihak lawan kita tahu hanya beberapa peluang diciptakan tapi mereka mampu (menjadi gol)," katanya kepada wartawan Galamedianews Ferdy Soegito Putra.

Menghadapi pertandingan berikutnya, dia mengatakan tim akan lebih fokus lagi di lapangan dan meyakini bahwa tim sudah berusaha maksimal pada pertandinhan ini.

"Kami harus fokus 90 menit atau mungkin lebih dari itu dan ke depannya kami bisa berbuat lebih baik lagi. Karena kalau dibandingkan pertandingan sekarang dengan yang sudah berlalu, mungkin Anda sepakat dengan saya bahwa kami sudah melakukan lebih dari yang sebelumnya. Hanya belum bisa lebih memanfaatkan peluang yang kami punya," ucapnya.

Sejauh ini, Persib sudah melakoni 4 pertandingan. Mewakili para pemain, Achmad Jufriyanto menilai bahwa para pemain masih memiliki motivasi tinggi.

"Ini masih 4 pertandingan, masih punya beberapa pertandingan ke depan, saya rasa pemain tetap pada satu tujuan karena ini bukan akhir dari segalanya. Pemain masih tetap dalam motivasi tinggi dan tujuan yang satu untuk menjalani pertandingan ke depan. Saya rasa target kami sama, tetap memenangi pertandingan baik itu kanang maupun tandang," ujarnya.***



Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X