Jumat, 21 Februari 2020

Bojan Malisic Bicara Sepak Bola Sederhana dan Gawang Persib Bandung yang Belum Kebobolan

- 30 Mei 2019, 12:21 WIB
PERSIB menghadapi Persipura dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 Mei 2019.*/ANTARA

LINI belakang Persib Bandung kembali menjadi sorotan setelah menunjukan kinerjanya saat menahan imbang Semen Padang dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu 29 Mei 2019.

Meski pada babak kedua Semen Padang beberapa kali melakukan serangan berbahaya, lini belakang Persib Bandung mampu mementahkan peluang lawan.

Dengan kondisi lapangan yang basah karena hujan deras sebelum pertandingan, para pemain Persib Bandung bisa menunjukkan daya juang serta upaya maksimalnya demi membawa pulang poin dari laga tandang pertamanya di Liga 1 musim 2019.

Setidaknya, perolehan 1 poin bisa menjadi tambahan motivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, menghadapi Arema FC, 14 Juni 2019.

Bagi bek tengah andalan Persib Bandung Bojan Malisic, raihan 1 poin saat melawan Semen Padang sudah cukup baik mengingat pertandingan berlangsung sangat ketat.

“Saya pikir, hari ini laga tandang yang bagus, meski hujan di sini tapi kami buat beberapa peluang, kami kuasai pertandingan, seperti yang kita tahu, pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik,” tutur pemain yang akrab disapa Mali tersebut saat konfrensi pers sesuai pertandingan.

Pemain asal Serbia itu bahkan tidak menyangka, karena meski bisa menciptakan banyak peluang emas, Persib Bandung gagal mencetak gol. Namun, dibalik itu Bojan Malisic puas karena Persib Bandung bisa membawa pulang 1 poin.

“Tadinya saya berharap lebih dari ini, tapi tidak terjadi gol,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X