Jumat, 13 Desember 2019

Sinyal Bergabungnya Rene Mihelic ke Persib Bandung Kian Menguat

- 28 April 2019, 12:45 WIB
RENE Mihelic/SPROTSKEEDA

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung telah resmi memutus kontrak gelandang asal Montenegro yaitu Srdan Lopicic belum lama ini. Pemecatan Srdan Lopicic ditenggarai oleh performa pemain berusia 35 tahun tersebut yang dianggap kurang memuaskan dan tidak bisa membantu Persib Bandung dalam memenangkan laga-laga krusial.

Setelah resmi mendepak Srdan Lopicic dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut, Persib saat ini memiliki kekosongan untuk slot pemain asing. Pemain asing yang masih ada hingga saat ini adalah penyerang Timnas Chad Ezechiel N”Douassel, bek tangguh asal Serbia Bojan Malisic, serta pemain asing Asia asal Turkmenistan Artur Gevorkyan.

Untuk mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan Persib, isu serta rumor tentang pemain yang akan menjadi bagian tim Persib Bandung seiring waktu kian mencuat. Beberapa nama mulai banyak diperbincangkan dan menjadi santapan empuk para pendukung Persib Bandung di berbagai platform media sosial.

Namun pemain yang paling santer dikabarkan tidak lama lagi akan berseragam Persib Bandung adalah pemain berkebangsaan Slovenia yaitu Rene Mihelic. Namanya mulai menjadi perbincangan usai “serangan” bobotoh yang membanjiri postingan Rene Mihelic di akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu yang lalu.

Sinyal kepindahan Rene Mihelic ke Persib Bandung nyatanya kian terasa, hal ini bisa terlihat di postingan akun Instagram @renemihelic3 pada Sabtu, 27 April 2019. Sang pemain yang pernah berkompetisi di Liga Champions Eropa ini melakukan pamitan kepada mantan klubnya di India yaitu Delhi Dynamos FC. Dia juga menuliskan ucapan terima kasih serta akan menuju tujuan baru dalam karir sepak bolanya.

Hal yang paling menyita perhatian di akun Instagram miliknya itu adalah di kata terakhir bahwa dia memiliki tujuan baru yang disertai emoticon hewan yaitu harimau. Seperti diketahui, harimau atau yang dalam Bahasa Sunda adalah "maung" merupakan lambang serta julukan dari klub Persib yaitu Maung Bandung. Sontak saja bobotoh langsung menyerbu postingan tersebut.

“Saatnya bergerak, terima kasih  @delhidynamosfc @indiansuperleague, terima kasih India, aku akan merindukanmu, tujuan baru,” tulis Rene Mihelic.

Tak ayal, bobotoh yang memang terkenal dengan kekuatan “People Power” di ranah media sosial langsung membanjiri dengan berbagai komentar. Banyak diantaranya yang menganggap bahwa Rene Mihelic memberikan kode untuk segera bergabung dengan Persib Bandung. 

Hingga tulisan ini dibuat Minggu pagi, total postingan Rene Mihelic itu sudah mendapat lebih dari 4.000 komentar, jauh meningkat dari postingan dia sebelum-sebelumnya.***



Editor: Eva Fahas

Tags

Komentar

Terkini

X