Jumat, 13 Desember 2019

Sinyal Merapatnya Artur Gevorkyan ke Persib Bandung Kian Kuat

- 15 April 2019, 21:18 WIB
ARTUR Gevorkyan/CHAMPIONAT.ASIA

BANDUNG, (PR).- Teka-teki sosok pemain yang akan mengisi slot pemain asig Asia di Persib Bandung mulai terkuak. Saat ini beredar kabar bahwa pemain tersebut berasal dari Turkemnistan dan bernama Artur Gevorkyan.

Nama tersebut mencuat setelah sebelumnya Manajer Persib Umuh Muchtar memberikan sedikit bocoran bahwa pemain yang akan mengisi slot Asia berasal dari negara pecahan Uni Soviet.

Bobotoh mulai menerka-nerka sekaligus menelusuri siapakah calon pemain Asia yang akan merapat ke Persib Bandung.

Dalam beberapa hari terakhir di media sosial, bobotoh mulai ramai memperbincangkan sosok pemain yang diburu Maung Bandung.

Tidak hanya itu, akun Instagram pribadi Artur Gevorkyan, @artur_gevorkyan17 sudah banyak dipenuhi komentar bobotoh yang menanyakan kebenaran merapatnya dia ke Persib Bandung. Bahkan, banyak di antaranya yang meminta segera datang.

Berdasarkan situs transfermarkt.com, Artur Gevorkyan masih terikat kontrak bersama klub Qizilqum Zarafshan yang bermain di Superliga Uzbekistan sampai 30 Juni 2019. Sebelumnya, dia juga pernah membela klub Loko Tashkent.

Bersama Qizilqum Zarahshan, Artur Gevorkyan telah mencetak 9 gol dari 48 kali penampilannya sejak  pertama membela klub tersebut tahun 2017 sampai 2019.

Ketika tampil di Piala AFC, dia telah mencetak 5 gol dan 3 umpan berujung gol sejak pertama bermain pada 2010 sampai 2016 bersama klub Pakthakor Tashkent, Nasaf Qarshi, dan Lokomotif Tashkent. 


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X