Minggu, 19 Januari 2020

Gelandang Persib Erwin Ramdani Maknai Laga Tak Menentukan Melawan Perseru

- 11 Maret 2019, 09:10 WIB
TIGA pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, dan Gozali Siregar terlibat kemelut di depan gawang Arema FC pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

MESKI bukan lagi partai yang menentukan bagi Persib Bandung, laga  melawan Perseru Serui, Selasa 12 Maret 2019 di Stadion Si Jalak Harupat tetap penting bagi gelandang Erwin Ramdani.

Erwin Ramdani mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan pertama dan terakhir di Piala Presiden 2019.

Mantan pemain PSMS Medan tersebut menuturkan, tak ada satu pemain pun yang ingin timnya kalah. Terlebih, saat tampil di hadapan pendukungnya.

"Kami tentunya ingin menang. Semua pemain yang bertanding pasti inginnya menang. Jadi, kami harus memberikan yang terbaik agar bisa memberikan kemenangan pertama buat Persib di Piala Presiden," ucap Erwin Ramdani seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Maret 2019.

Dia mengatakan, Persib tak boleh lengah saat melawan Perseru. Dia menilai, Perseru bukan tim lemah yang bisa dengan mudah dikalahkan. Dia sempat menyaksikan bagaimana Perseru memberikan perlawan kepada Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo.

"Perseru adalah tim yang tidak memiliki beban, mereka juga beberapa kali cukup merepotkan Persebaya dan PS Tira Persikabo. Itu yang harus kami jadikan pelajaran," ucap Erwin Ramdani.

Menurut dia, melawan Perseru akan menjadi laga bagus bagi Persib guna mempersiapkan kompetisi sebenarnya, Liga 1. Erwin Ramdani menuturkan, Maung Bandung akan menjadikan partai ini untuk menguji sejauh mana perkembangan tim.

"Berarti mereka punya kualitas dan itu bagus untuk persiapan kami di liga yang sesungguhnya. Ini menjadi salah satu pertandingan yang munguji perkembangan kami yang tentunya harus lebih baik secara pribadi dan kolektifitas tim," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X