Senin, 20 Januari 2020

Arema FC vs Persib, Abdul Aziz Siap Lumat Makan Konate

- 20 Februari 2019, 20:48 WIB
ABDUL Aziz.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

MENJADI salah satu pemain yang akan dibawa Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic ke Malang untuk melakoni leg kedua Piala Indonesia 2019 babak 16 Besar Piala Indonesia membuat gelandang serang Maung Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar siap tempur.

Laga melawan Arema FC itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019 pukul 15.00 WIB.

Abdul Aziz mengatakan, jika Miljan Radovic memberi kepercayaan kepadanya untuk turun ke lapangan, Abdul Aziz akan memaksimalkan peluang tersebut.

"Bagi saya, jika nanti dipercayai Pelatih untuk diturunkan, saya akan tampil maksimal. Saya ingin memberikan kontribusi untuk Persib saat melawan Arema FC di Malang," ucapnya di Stadion SIDOLIG, Kota Bandung, Rabu 20 Februari 2019.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengatakan, meski Persib menyandang sattus sebagai tamu, peluang untuk lolos ke babak 8 Besar tetaplah terbuka lebar. Menurut dia, jika melihat permainan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 lalu ketika laga berakhir imbang 1-1, dia yakin Persib bisa mengalahkan tuan rumah.

"Nanti Jumat (22 Februari 2019) masih ada peluang untuk kami menang. Mudah-mudahan bisa menang jika cara bermain Arema masih seperti di Stadion Si Jalak Harupat karena kemarin kami memiliki banyak peluang," ucap Abdul Aziz.

Dia menuturkan, hasil imbang juga bisa mengantarkan Persib Bandung lolos ke fase berikutnya. Syaratnya, Persib Bandung harus meraih hasil imbang dengan skor di atas 1-1.

"Harus menang atau minimal imbang dengan skor 2-2. Mohon doa dan dukungan bobotoh agar kami meraih hasil maksimal di Malang nanti," ucap pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas PON 2016 itu.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X