Minggu, 5 April 2020

Bek Persib Bojan Malisic Bicara Debut, Duet, dan Janggut

- 8 Februari 2019, 16:14 WIB
PEMAIN Persib menjalani latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 2 Februari 2019. Pelatih Persib Miljan Radovic berencana menggelar pertandingan internal setelah dipastikan gagal menjamu Persiwa pada Leg ke 2 Piala Indonesia yang sebelumnya akan digelar 4 Februari 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BOJAN Malisic akan menjalani debutnya di Piala Indonesia saat Persib menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 Besar. Pemain asal Serbia itu sudah sangat siap jika diberi kepercayaan oleh pelatih untuk tampil.

Penampilan Bojan Malisic di lini belakang Maung Bandung memang mencolok. Dia tidak segan menghadapi lawan demi menjaga pertahanan Persib. Pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 edisi 2018, ayah dua putri itu tampil 26 kali dan menyumbangkan 2 gol serta 1 umpan berujung gol.

Kini pada musim keduanya, Bojan Malisic sangat berharap bisa mengantarkan Persib meraih hasil yang lebih baik lagi di Piala Indonesia, Liga 1, maupun di kompetisi lainnya.

“Untuk pertandingan nanti (leg kedua), itu pertandingan pertama saya di Piala Indonesia dan saya berharap kami bisa meraih kemenangan. Saya percaya kepada tim karena secara taktik, kerja sama, dan kondisi (kebugaran) fisik meningkat cukup banyak selama menjalani latihan pada 15 sampai 20 hari terakhir,” tutur Bojan Malisic usai latihan di lapangan Saraga ITB, Jalan Siliwangi Dalam, Jumat 8 Februari 2019.

loading...

Dia mengatakan, pertandingan leg kedua sangat penting karena akan menjadi partai penentu apakah Persib bisa melanjutkan perjalanannya di Piala Indonesia atau tidak.

“Saya berharap kami bisa bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya dan membawa 3 poin untuk bobotoh,” katanya.

Bojan Malisic mengatakan, kondisinya saat ini mengalami peningkatan yang pesat dibandingkan saat pertama mengikuti latihan dua pekan lalu.

“Kondisi sangat bagus, sekarang kondisi (kebugaran) fisik meningkat mungkin sektar 90 persen,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X