Bojan Malisic dan Febri Hariyadi Disiapkan untuk Hadapi Persija

- 17 September 2018, 05:29 WIB

BANDUNG, (PR).- Bojan Malisic dan Febri Hariyadi memang tidak diboyong ikut bersama pemain lainnya saat Persib menghadapi Borneo FC, di Stadion Batakan, pada pekan ke-22 Liga 1 2018. Namun, keduanya tetap menjalani latihan rutin sebagai bagian dari persiapan  menghadapi laga selanjutnya saat melawan Persija Jakarta.

Febri dan Bojan tetap menjalani latihan bersama pemain lainnya yang tidak diboyong, di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Senin, 17 September 2018. Di bawah pengawasan pelatih fisik Persib Yaya sunarya, para pemain ini digenjot kemampuannya melalui latihan kebugaran.

“Kita lebih kepada bagaimana caranya menjaga kebugaran pemain yang tdiak ikut ke Balikpapan ini, tapi latihan ini juga tidak menghilangkan sentuhan bola. Jadi fisiknya dapat dan touchnya juga dapat,” tutur Yaya usai latihan.

Dia menambahkan, latihan diarahkan untuk persiapan menghadapi Persija. Ada beberapa pemain yang sudah masuk kedalam skema pelatih saat Maung Bandung menjamu Macan Kemayoran seperti Febri dan Bojan.

“Jadi supaya mereka tidak drop dan ketinggalan masalah fisik, mereka tetap melakukan latihan. Kita coba terus detailing agar levelnya sama dengan pemain yang berangkat ke Borneo FC,”ujarnya.

Pelatih juga sudah memiliki gambaran mengenai siapakah pemain yang akan diturunkan atau tidak saat menghadapi Borneo FC. Mengingat ada beberapa pemain yang saat ini telah mendapat kan kartu kuning, sehingga mereka dipastikan akan duduk dibangku cadangan dan diperiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

Lawan Persija Jakarta selama ini selalu menyajikan tensi permainan yang panas, mengingat rivalitas tim dan suporter kedua tim sudah mendarah daging. Persib sendiri bertekad membalas kekalahan saat putaran pertama di stadion PTIK.

Penjaga gawang

Yaya mengatakan, untuk penampilan kedua penjaga gawang Persib yaitu I Made Wirawan dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, dia menilai terus menunjukan perkembangan di setiap pertandingannya.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X