Bojan Malisic Mengaku Tidak Menyangka Bisa Sumbang Gol

- 14 September 2018, 13:12 WIB

BANDUNG, (PR).- Bek asing andalan Persib Bandung Bojan Malisic mengaku sangat senang sekaligsu tidak menyangka jika dirinya bisa menyumbangkan gol untuk kemenangan Maung Bandung saat mengalahkan Arema FC 2-0, pada pekan ke-21 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.

Pemain asal Serbia tersebut mencetak sejarah tersendiri di Liga 1, karena ini merupakan gol perdananya yang dia raih pada kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia tersebut. Ini merupakan musim pertama ayah dua putri tersebut merasakan atmosfer sepak bola di Tanah Air.

“Sangat senang, bukan hanya gol yang dicetak untuk tim, tetapi juga senang bisa mengantarkan kembali Persib ke peringkat pertama. Ini sangat penting untuk kami khususnya setelah libur kompetisi,” tutur Bojan usai pertandingan.

Dia menambahkan, ketika Persib unggul 1-0 tentunya butuh tambahan gol lagi untuk mengamankan kemenangan di pertandingan. Namun, ketika skor telah berubah menjadi 2-0 maka setidaknya tim sudah mengamankan kemenangan.

“Saya sangat senang dengan gol ini dan saya harap ini bukan yang terakhir. Namun, saya sedikit kecewa karena mendapat kartu kuning. Mungkin saja itu lebih baik, karena saya absen saat melawan Borneo, tapi bisa kembali saat melawan persija, mungkin itu lebih bagus,” katanya.

loading...

Bojan pun mendedikasikan gol yang dicetaknya tersebut untuk tin, bobotoh, dan tentunya keluarga besarnya di Serbbia khususnya istri dan dua putri tercintanya. Dia berharap gol tersebut menjdai penambah motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

Mengenai kartu kuningg yang diterimanya hingga akhirnya harus absen saat Persib bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan, saat dijamu Borneo FC. Bojan mengaku tidak bisa berbicara banyak.

“Saya tidak bisa berbicara apapun soal apa yang akan terjadi di depan. Terpenting kami berjalan step by step, kami hadapi dulu Borneo baru setelah itu bersiap hadapi Persija. Tapi kami punya cara main sendiri, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya kami lebih penting fokus pada persiapan tim sendiri ketimbang yang lainnya,”ujarnya.

Gol yang dicetaknya tersebut memang berwal dari set piece, tetapi Bojan membantah jika pelatih menginstruksikan posisinya untuk lebih maju.  “Tidak, mungkin itu dari pengalaman, bagaimana membaca permainan jadi itu bukan instruksi. Dalam set piece saya tidak selalu ada di posisi itu, itu hanya soal feeling, tidak ada yang lain,”ucapnya.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X