Tiga Pilar Persib Berbagi Cerita Soal Gairah Menyambut Laga Melawan Persija

- 27 Juni 2018, 11:29 WIB

BANDUNG, (PR).- Tiga hari menjelang pertandingan konta Persija dalam laga tunda Liga 1, Persib semakin memantapkan kesiapannya. Stadion PTIK Jakarta akan menjadi arena pertandingan partai penuh gengsi tersebut.

Saat ini, kondisi semua pemain Persib dalam keadaan fit dan siap tampil. Sebelumnya, ada beberapa pemain  seperti Oh In-kyun dan Hariono yang sempat mendapat penanganan dokter tim dan fisioterapis.

Akan tetapi, saat ini kondisi kedua pemain tersebut sudah siap tampil dan diperkirakan akan masuk daftar susunan pemain saat Maung Bandung bersua Macan Kemayoran. Beberapa pemain menyatakan sudah tidak sabar untuk segera kembali bertanding.

Salah satu pemain yang sudah tidak sabar untuk tampil menghadapi Persija adalah Victor Igbonefo. Bek andalan Persib itu sangat antusias karena laga tersebut menjadi pertandingan perdana menghadapi mantan timnya.

loading...

“Ini pertama kalinya saya bermain di laga Persib melawan Persija. Pertandingan ini sangat penting bagi Persib. Saya harap bisa menang. Melihat Persija, sebagai tim, mereka bagus karena punya persiapan yang bagus dari tim lain sebelum liga mulai,” tutur Victor Igbonefo.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menyatakan, sebagai tuan rumah, tentunya rasa percaya diri Persija tinggi. Namun, Persib datang dengan optimsisme tinggi pula untuk meraih poin di kandang lawan.

Menyoal stadion

Victor Igbonefo saat ini tengah memusatkan perhatiannya kepada pertandingan itu demi meraih target poin penuh.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X