Bek Persib Tony Sucipto Rayakan Lebaran di Bandung

- 11 Juni 2018, 09:35 WIB

LIBUR Lebaran dimanfaatan oleh hampir semua pemain Persib Bandung untuk mudik ke kampung halamannya termasuk pemain asing yang memperkuat Persib seperti Ezechiel N’Douassel, Oh In-Kyun, dan Bojan malisic.

Ezechiel N’Douassel untuk sementara pulang ke Chad sedangkan Oh In-Kyun berkumpul bersama keluarga besarnya di Korea Selatan. Begitu juga Bojan Malisic yang pulang ke Serbia untuk menemui istri dan dua putrinya.

Sementara itu, Jonathan Bauman lebih memilih untuk liburan di Indonesia dengan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Bali dan Lombok. Namun, ada juga yang memanfaatkan libur Idulfitri tahun ini dengan tidak pulang kampung seperti yang dilakukan oleh Tony Sucipto.

Tahun ini kemungkinan besar dia bersama keluarga tidak akan mudik ke kampung halamannya di Surabaya dan lebih memlih merayakan Idulfitri di Kota Bandung. Hal tersebut dilakukan karena sang istri baru saja melahirkan putra ketiga.

“Untuk mudik masih belum tahu pulang atau tidak karena kan masih punya bayi yang baru berusia tiga bulan. Kemungkinan tinggal di Bandung dan nanti orangtua yang datang. Kalau tradiasi Lebaran, tidak ada, seperti biasa saja dan memang udah beberapa kali merayakan Lebaran di Bandung,” tutur Tony Sucipto, Senin 11 Juni 2018.

Pelatih pribadi

Bojan Malisic yang menikmati masa libur di Serbia sejak pekan lalu tak akan sepenuhnya berlibur.

Pemain bernomor punggung 4 itu berniat melakukan beberapa kegiatan untuk menjaga kebugarannya.

"Yang pertama, saya tentunya akan tetap menjaga kebugaran fisik saya di sini. Nanti saya ditemani personal trainer (pelatih pribadi) untuk berlatih. Ini perlu dilakukan agar kebugaran fisik saya tidak turun setelah liburan ini," ujar Bojan Malisic seperti dilaporkan situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X