Pertama Kali Naik Baracudda, Ini Kata Bojan Malisic Soal Atmosfer Liga 1 2018

- 25 April 2018, 13:06 WIB

BOJAN Malisic akhirnya bisa merasakan atmosfer pertandingan sepak bola di Indonesia yang sesungguhnya, pada Liga 1 2018. Setelah menjalani lima pertandingan di kompetisi sepak bola terbesar di Tanah Air bersama Persib, pemain asal Serbia tersebut mengaku banyak merasakan pengalaman baru dan unik.

Salah satu pengalaman unik dan belum pernah dia rasakan adalah ketika harus menunmpang kendaraan taktis (rantis) Baracudda milik kepolisian saat Persib berangkat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, saat dijamu oleh Arema FC.

Meski saat bermain di liga Serbia, dia sempat juga merasakan hal yang sama, tetapi dari segi kendaraan dan pengawalan sangat jauh berbeda, sehingga Bojan cukup kaget ketika jharus mengendarai Barracudda.

“Ini hal yang bagus sebenarnya, dan saya juga sangat suka mengendarai Baracudda. Dan kalau harus memilih, tentunya saya lebih memilih menggunakan Baracudda, hanya saja saat berada di dalamnya agak sedikit panas,” tutur Bojan saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 25 April 2018.

Ayah dua putri ini menambahkan, dipilihnya Baracudda saat pertandingan tertentu memang sangat bagus, karena itu juga dilakukan untuk melindungi keselamatan para pemain. Tentunya pemilihan Baracudda dibandingkan bus saat pertandingan Arema kemarin juga ada alasannya, sehingga pemain bisa merasa nyaman.

loading...

“Ini juga pengalaman pertama untuk saya ketika menggunakan Baracudda ke pertandingan, memang cukup gila, tetapi di Indonesia memang seperti ini dan sudah biasa jadi sangat bagus untuk melindungi pemain,” kata Bojan.

Tiga poin

Pemain yang akrab disapa Mali ini menambahkan, untuk kesiapan menghadapi Persija Jakarta nanti, yang paling penting adalah semua pemain dalam keadaan sehat dan senang. Kemenangan pada pertandingan terakhir menjadi motivasi untuk bisa mencuri poin di laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X