Kondisi Bojan Malisic Mulai Membaik

- 11 April 2018, 07:25 WIB

KONDISI Bojan Malisic sudah mulai membaik. Pemain asal Serbia itu siap kembali tampil, saat Persib menjalani partai tandang keduanya di Liga 1 2018 menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 15 April 2018.

Bojan Malisic sebelumnya mengalami patah hidung sehingga mengeluarkan darah, saat berbenturan dengan pemain Mitra Kukar. Akibatnya, Bojan harus keluar dari lapangan dan digantikan oleh Indra Mustafa.

Usai menjalani perawatan, kondisi bek tengah Maung Bandung ini sudah membaik dan bahkan bis akembali mengikuti latihan bersama pemain lainnya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Rabu, 11 April 2018.

“Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu (Mitra Kukar), seprti halnya seseorang yang ‎mengalami patah tulang hidung. Saya harap semuanya baik-baik saja. Kemarin saya sudah datang untuk berobat dan dilakukan pengukuran untuk membuat topeng pelindung. Hari ini akan saya ambil dan akan menggunakannya sampai pertandingan selanjutnya,” tutur ayah dua putri tersebut saat ditemui usai latihan.

Dia menambahkan, kondisi tulang hidungnya memang ada yang patah, tetapi rasa sakit tidak seperti yang orang bayangkan. Namun, untuk menjaga pemulihan bojan harus menggunakan topeng pelindung baik saat berlatih maupun bermain di pertandingan.

“Latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus, karena kalau latihan dan bertanding tanpa menggunakan topeng pelindung, itu tidak akan bagus, sehingga hari ini saya hanya melakukan latihan ringan saja,” katanya.

Menghadapi Arema FC, pria yang akrab disapa Mali tersebut mengaku akan menjadi pertandingan yang sulit. Meski pada pertandingan melawan Borneo FC mereka kalah 1-2, tetapi pertandingan nanti mereka akan bermain dikandangnya sendiri.

“Ini akan menjadi pertandingan dengan atmosfer yang panas, kami akan menjalani pertandingan tandang dan akan menghadapi suporter lawan. Saya juga tahu kadang wasit di pertandingan mengambil keputusan berbeda. Ya, saya bisa bilang pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.***

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X