Gagal Raih Prestasi, Jersey Persib Tetap Memikat Sponsor

- 23 Maret 2018, 04:37 WIB

MESKI prestasi yang diraih oleh Persib Bandung di Liga 1 musim lalu jauh dari harapan. Tetapi skuat Maung Bandung masih memikat hati sponspor untuk bisa mencantumkan namanya di jersey Persib Liga 1 2018.

Sejak launching tim, Sabtu 17 Maret 2018, tercatat ada 13 sponsor yang mendukung Persib ketika mereka akan mengarungi Liga 1 dan Piala Indonesia. Para sponsor ini namanya tersemat di jersey yang akan digunakan oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Para sponsor yang mendukung Pangeran Biru di Liga 1 2018 nanti adalah Indofood, Kopi ABC, Bank Permata Syariah, Panther Energy, Go-Jek, Envi (Indaco), Achilles, Corsa, Pria Punya Selera, Elevania, ISMC, Sportama, dan 96.4 FM.
 
“Untuk jumlah sponsor tetap sama, tidak jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Tetapi kan tidak semua nama sponsor disematkan di jersey Persib saat pertandingan. Tapi ada juga yang di latihan, bahkan ada juga beberapa sponsor yang namanya tidak dicantumkan di jersey,” tutur Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Manajemen Persib merasa bersyukur pada musim 2018 ini masih banyak sponsor yang percaya untuk menjalin kerjasama dengan tim Maung Bandung, walaupun pada musim 2017 prestasi Persib jauh dari harapan.

"Kami dari jajaran manajemen Persib beryukur, lepas dari kemarin kita belum membuat prestasi maksimal, kita bersyukur sponsor itu masih percaya dan sinergi dengan Persib," katanya.

Kuswara mengatakan, kerja sama yang dijalin anatara Persib dengan para sponsor ini tidak serta merta dilihat dari segi bisnis semata, tetapi mereka juga memiliki kecintaan kepada Persib.

Manajemen Persib akan berusaha menjawab kepercayaan dari sponsor dengan prestasi di musim 2018, pemain pun menurut Kuswara memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik.

“Ada sponsor seperti Indaco misalnya, dimana salah satu petingginya memiliki kecintaan terhadap Persib, karena pada saat kuliah di ITB dia selalu menyempatkan diri untuk menonton Persib saat bertanding di Stadion Siliwangi,” ujarnya.

Kim dan Bojan jadi brand ambassador

Selain mensponsori tim, beberapa pemain juga ditunjuk sebagai brand ambasador dari sponspor yang menyokong Persib. Beberapa pemain yang ikut andil menjadi brand ambasador adalah Kim Jeffrey Kurniawan dan Bojan Malisic.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X