Bojan Malisic, Sopir Truk yang Jadi Bek Persib

- 16 Februari 2018, 10:51 WIB
BEK asing Persib Bojan Malisic menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2018.*

DATANG ke Indonesia, Bojan Malisic mendadak menjadi idola pencinta sepak bola Jawa Barat. Bek berkebangsaan Serbia itu resmi menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk menjalani musim 2018.

Namun siapa sangka, selain memiliki keahlian mengolah si kulit bundar, Bojan Malisic juga mahir mengendarai kendaraan besar, khususnya truk. Dia bahkan memiliki truk sendiri di negaranya.

"Di Serbia saya punya sepeda motor, mobil, dan satu truk besar," kata Malisic dilansir situs resmi klub, Jumat, 16 Februari 2018.

Meski tak membeberkan tujuan memiliki dan mengemudikan truk di negaranya, Malisic mengaku sering melakukan aktivitas tersebut. Kalau pun tak sedang di rumah bersama truk besarnya, dia kadang berjalan-jalan keliling kota menggunakan kendaraan besar yang bisa ditemui, termasuk bus.

"Saya suka mengendarai kendaraan besar. Saya pun ingat waktu di Uzbekistan, saya sering sekali mengemudi dan berjalan-jalan pakai bus besar seperti ini," kata Malisic sambil menunjuk bus tim Persib.

Lalu lintas Bandung

Pengakuannya mahir mengemudikan bus dan truk, bukan isapan jempol belaka. Bek yang akan menjadi duet Victor Igbonefo ini, sudah mengantongi SIM khusus untuk mengemudikan kendaraan besar. Menurutnya, di negara asal dia pun, tes untuk mendapatkan lisensi mengemudikan kendaraan besar tak mudah diperoleh.

"Saya punya SIM, untuk mobil kecil, dan satu SIM truk. Saya bisa melalui tes yang cukup sulit," kata Malisic.

Meski sudah menguasai teknik mengemudikan kendaraan besar, Malisic mengaku tak berani menunjukkan aksinya di Bandung. Termasuk untuk iseng mengemudikan bus tim Persib di jalan raya. Kondisi lalu lintas yang jauh berbeda, menjadi alasannya.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X