Jadwal Diundur, Persib Maksimalkan Latihan untuk Jamu Gresik United

- 14 Agustus 2017, 15:05 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Tantan berjalan dengan disangga dua koper saat tiba di Bandara Husen Sastranegara, Kota Bandung, Minggu, 13 Agustus 2017. Dokter tim akan mengobservasi cedera yang diderita Tantan ketika bertanding melawan tuan rumah Arema FC.*

BANDUNG, (PR).- Diundurnya jadwal melawan Sriwijaya FC yang sedianya digelar pada Rabu 16 Agustus 2017 di Palembang, membuat Persib memiliki waktu jeda. Waktu jeda tersebut dapat dimaksimalkan sebagai persiapan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 20 Agustus 2017.

“Jeda satu minggu akan kita maksimalkan, hari ini (Senin) tim masih diliburkan setelah pertandingan melawan Arema kemarin. Latihan akan kembali dilakukan mulai hari Selasa,”tutur Caretaker Pelatih Persib, Herrie Setyawan, Senin 14 Agustus 2017.

Dia menambahkan, pada latihan kali ini selain pemulihan fisik juga akan dilakukan variasi berupa game internal dan taktik untuk strategi yang akan digunakan pada pertandingan melawan Persegres Gresik.

Sisa waktu sekitar satu pekan membuat tim punya banyak waktu berbenah, termasuk memulihkan kondisi fisik dan mental yang terkuras usai sukses meraih satu poin di markas Arema FC.

Jeda panjang

Persib sendiri pada dua pertandingan memiliki jeda yang cukup panjang, setelah menjamu Persegres. Skuad Maung Bandung akan menjalani tur  Papua saat bertandang ke Stadion mandala, tempat Persipura Jayapura.

Pertandingan kontra Persipura sendiri akan berlangsung Senin 28 Agustus 2017. Namun, setelah itu Persib akan kembali menjalani jadwal yang sangat padat. Pasalnya setelah Jayapura, Atep dkk akan langsung terbang ke Pelambang. Mereka akan menjalani pertandingan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora, Jakabaring, Senin 4 September 2017.

Selanjutnya pada Sabtu 9 September 2017, Persib akan menjalani pertandingan pekan ke-22. Pada pekan tersebut pemain akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik–Soreang, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.***

Editor: Irfan Subhan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X