Striker Baru Persib Asal Portugal Sudah di Indonesia

- 1 Agustus 2017, 13:36 WIB

PUTARAN Kedua Liga I 2017 akan bergulir dalam beberapa hari ke depan. Persib pun langsung bergerak dengan merekrut sejumlah pemain untuk mengisi kekurangan yang ada saat ini. Setelah kembali mengontrak Purwaka Yudhi, Persib Bandung pun akan kembali kedatangan dua pemain asing yang akan mengisi sektor depan.

“Satu pemain asing dari Portugal sudah datang, sekarang sedang diurus perijinan dan Kitasnya di Jakarta. Mudah-mudahan besok sudah bisa ikut latihan. Dia langsung direkrut, karena setelah ditanya sebelum ke Indonesia, dia sebelumnya main di Liga 2 Portugal,” tutur Manajer Persib Umuh Muchtar, di Lapangan Sepak bola Lodaya, Jalan Lodaya, Selasa 1 Agustus 2017.

Pemain dari Portugal tersebut menurut informasi yang beredar selama ini adalah Erivelto. Dia adalah pemain di klub Sporting Covilha yang berlaga di Liga Pro Portugal. Berdasarkan statistik, pemain kelahiran Brasil tersebut telah mencetak 6 gol dari 11 penampilan.

“Kalau dilihat dari kemampuannya sih tidak meragukan. Mudah-mudahan dia cepat beradaptasi dengan tim dan iklim sepak bola di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan kita akan tambah satu pemain lagi,”kata Umuh Muchtar.

Namun, ketika disinggung siapakah satu pemain asing yang akan menambah lini depan Persib, Umuh masih enggan menyebutkan. Itu karena saat ini manajemen masih melihat kebutuhan pemain yang ada.

“Kalau dari Portugal sudah datang. Tetapi tidak menutup kemungkinan kami membutuhkan dua pemain asing. Yang satu lagi sudah pengalaman main di Indonesia. Kemungkinan kami akan gambling dengan mengambil dua striker,”kata dia.

Carlton Cole masih ikut latihan Persib

Meski dikabarkan sudah didepak dari skuad Persib Bandung, Carlton Cole masih terlihat mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya, di Lapangan sepak Bola Lodaya, Selasa 1 Agustus 2017. Pemain asal Inggris tersbut terlihat menikmati sesi latihan tersebut yang memadukan sesi training dan game intern ini. 

“Hari ini hari terakhir Cole latihan bersama Persib. Saya sudah bicara ke manajemen dan besok dia akan dipanggil supaya tidak terjadi salah paham. Sepenuhnya saya serahkan ke manajemen untuk masalah (Cole) ini,”tutur Umuh Muchtar, saat ditemui seusai latihan Persib.

Halaman:

Editor: Irfan Subhan


Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X