Bali United vs Persib Bandung, Nick Kuipers Kemungkinan Absen karena Spasme

- 14 September 2021, 13:53 WIB
Pemain Persib Bandung Kuipers berebut bola dengan pemain Barito Putera Azamat Baimatov dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021.
Pemain Persib Bandung Kuipers berebut bola dengan pemain Barito Putera Azamat Baimatov dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 4 September 2021. /Antara/Muhammad Iqbal

PIKIRAN RAKYAT - Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers diragukan bisa tampil saat dijamu Bali United, pada lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu 18 September 2021.

Kondisi pemain asal Belanda itu masih terus dipantau setelah mengalami cedera saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 2-1.

“Nick mengalami spasme (kontraksi otot yang tiba-tiba) di adductor femoris dextra. Dia sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi. Semoga bukan cedera serius. Semua belum bisa dipastikan. Masih ada proses latihan yang akan kami lakukan. Semoga dalam latihan semua baik-baik saja,” tutur dokter tim Persib Raffi Ghani, Senin 13 September 2021.

Dia mengatakan, terkait Mohammed Bassim Rashid, kondisinya sudah semakin membaik. Pemain asal Palestina itu mengalami lebam di matanya setelah berbenturan dengan pemain Persita.

Baca Juga: Oknum Dokter Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Korban Curiga Makanan Sering Berubah Bentuk

“Rashid sudah membaik. Hanya ada hematome (perdarahan di bawah kulit), pada bagian bawah mata kirinya. Sekarang sudah berkurang setelah dikompres dan diberi obat,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dia telah melakukan evaluasi. Dia saat ini sedang menyiapkan tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Bali United.

“Kami sudah melalui dua pertandingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali juga mendapat hasil yang baik. Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi,” ujarnya.

Robert menuturkan, pertandingan nanti akan semakin menarik karena Persib akan menghadapi juara Liga 1 sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X