Gol Bassim Rashid untuk Persib Bandung Tanpa Selebrasi, Sebuah Statement

- 13 September 2021, 11:31 WIB
Pemain Persib Bandung Bassim Rashid (kiri) bertepuk tangan dengan rekannya Wander Luiz (kanan) saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 11 September 2021.
Pemain Persib Bandung Bassim Rashid (kiri) bertepuk tangan dengan rekannya Wander Luiz (kanan) saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 11 September 2021. /Antara/M Risyal Hidayat

PIKIRAN RAKYAT - Gelandang Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid mulai menunjukkan tajinya setelah mencetak dua gol ke gawang Persita Tangerang.

Persib Bandung menang, 2-1, pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021 malam.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 6, hasil dari dua kali menang. Persib Bandung kalah selisih gol dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Masuknya Mohammed Bassim Rashid dan Marc Klok di sektor tengah skema permainan Persib Bandung, sejauh ini efektif. Mereka bahkan menjadi idola baru bagi bobotoh.

Baca Juga: Lagi! Kurir COD Didamprat Pria 'Gedongan' Saat Tagih Pembayaran Sesuai SOP, Netizen Ikut Mendidih

Kedua pemain tersebut telah menyumbangkan kontribusi maksimal hingga akhirnya tim bisa memetik poin penuh pada dua laga awalnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya Bassim Rashid dan Marc Klok, lini tengah Persib kembali kokoh setelah sebelumnya kehilangan Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan yang memilih hengkang.

Bagi Bassim Rashid, dua gol yang dilesakkan ke gawang Persita Tangerang menjadi pembuktian awal bahwa dia bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih.

Meski bisa mencetak dua gol, pemain asal Palestina itu justru tidak melakukan selebrasi. Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan alasan dia tidak melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X