Liga 1 2020 Belum Juga Dilanjutkan, Pelatih Persib: Covid-19 Tak Bisa Jadi Alasan Lagi

- 20 Desember 2020, 18:00 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan Covid-19 tidak bisa dijadikan alasan menunda kelanjutan Liga 1 2020. /Instagram.com/@persib

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai pandemi Covid-19 tak lagi bisa dijadikan alasan untuk menunda kelanjutan Liga 1 2020.

Sejak tanggal 16 Maret 2020, Liga 1 dihentikan karena pandemi Covid-19. Sampai saat ini, kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut belum dilanjutkan lagi.

Liga 1 2020 sempat akan digulirkan lagi pada bulan Oktober 2020. Namun, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tak mengeluarkan izin keramaian.

Baca Juga: Tak Percaya Joe Biden Menang, 'Raungan' Trump Kian Kencang hingga Ancam Lakukan Demo Besar-besaran

Robert menilai, otoritas sepak bola Indonesia tak sepatutnya meninggalkan para pemain dan pencinta sepak bola Indonesia dalam ketidakpastian.

"Intinya kami ingin kepastian. Kita berbicara nasib ribuan orang yang mengharapkan kompetisi dimulai lagi," kata Robert dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari video yang diunggah Youtube Persib pada 20 Desember 2020.

"Kita berbicara soal keluarga, nasib hidup orang banyak. Bukan cuma soal pemain sepak bola dan stafnya, tapi nasib orang yang mendukung klubnya," tutur Robert.

"Membiarkan orang-orang ini dalam ketidakpastian tidak akan membantu apa pun."

Baca Juga: Link Live Streaming 'Tabrakan' Dua Planet Raksasa Jupiter dan Saturnus, Saksikan Besok Malam

Robert juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sudah tidak bisa dijadikan alasan untuk menunda kompetisi.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: Persib


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X