Asa Tinggi Bandung United di Liga 3, Pasang Target Promosi Bermodalkan Beberapa Pemain Persib

17 September 2020, 06:20 WIB
SKUAD Persib Bandung tutup latihan selama empat hari berturu dengan laga uji coba kontra Bandung United. Persib Bandung menang besar 4-1 dari Bandung United di laga uji coba di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 22 Maret 2020. /dokumen persib.co.id

PIKIRAN RAKYAT - Bandung United saat ini mulai melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Oktober. Saat ini tim yang diarsiteki oleh Lukas Tumbuan ini masih melakukan tahapan seleksi pemain yang nantinya akan menjadi bagian dari tim tersebut.

“Kita sudah empat kali berlatih di lapangan sintetis akademi Persib Cimahi, dan sudah ada 23 pemain yang bergabung baik itu dari Diklat Persib, pemain Persib yang dipinjamkan ke Bandung United, dan pemain pelamar,” tutur Lukas, Rabu 16 September 2020.

Pelatih yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 ini menambahkan, untuk status para pemain yang bergabung saat ini masih di seleksi.

Baca Juga: Ahok Tuding Erick Thohir Terima Direksi 'Titipan' untuk Pertamina, Said Didu: Kamu Titipan Siapa?

Nantinya jumlah pemain yang akan masuk ke dalam tim Bandung United berjumlah 24 pemain, sehingga kemungkinan jumlah pemain pelamar akan kembali bertambah sampai nantinya ditetapkan pemain yang akan bergabung dan tampil di Liga 3.

iklan
iklan

Tidak tanggung-tanggung, target yang ingin dicapai oleh Bandung United di Liga 3 nanti adalah bisa kembali promosi ke Liga 2.

“Target tinggi harus ada di hati para pemain karena itu nantinya akan menjadi kunci untuk mereka. Bukan karakter saya pegang tim asal ikut kompetisi. Target harus kencang. Harus punya keinginan tinggi,"katanya.

Baca Juga: Hak Jawab Manajemen San Diego Hills Atas Berita Unjuk Rasa Puluhan Mantan Satpam

Dengan meteri pemain yang ada saat ini ditambahn beberapa pemain Persib yang dipinjamkan seperti Indra Mustafa, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi, Ilham Qolba dan Aqil Savik. Lukas berharap dengan materi pemain yang dimiliki bandung United ini bisa membawa tim promosi kembali ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Terkini

Terpopuler